oleh

Kapolres Agam Pimpin Sertijab Kapolsek, Minta Jajarannya Bekerja Ikhlas Dan Amanah

Topikterkini.com_Agam
Kapolres Agam AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K memimpin upacara serah terima jabatan Kapolsek Ampek Nagari. Upacara tersebut berlangsung di Aula Wibisono Mapolres Agam, Rabu (28/9/2022).

Upacara serah terima jabatan itu dihadiri oleh Wakapolres, pejabat utama, Bhayangkari dan personil jajaran Polres Agam.

Diketahui, sertijab itu dilaksanakan sehubungan dengan adanya mutasi oleh Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Barat Nomor : ST/726/IX/KEP/2022 tanggal 14 September 2022

Dalam mutasi itu jabatan Kapolsek Ampek Nagari yang sebelumnya diemban oleh Iptu Alwizi Safriadi, S.H. digantikan oleh Iptu Welly Anoftri, S.H yang sebelumnya berdinas sebagai Danki Dalmas Ditsamapta Polda Sumbar.


Dalam amanatnya Kapolres Agam, AKBP FERRY FERDIAN, S.I.K, mengucapkan selamat bergabung kepada Kapolsek Ampek Nagari yang baru Iptu Welly Anoftri, SH. semoga amanah yang diberikan dapat diemban dengan baik.

Kepada pejabat yang baru dilantik, saya meminta agar segera menyesuaikan diri sehingga bisa langsung melaksanakan tugas dengan baik dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.”

“Bekerjalah dengan ikhlas dan profesional serta hindari semua perbuatan yang dapat menyakiti hati masyarakat.” tegasnya.

Menurutnya, mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan suatu hal wajar dan biasa, dan itu merupakan suatu penyegaran bagi personil Polri. Karena, tambahnya, jabatan adalah sebuah amanah yang dititipkan kepada kita dan hanya bersifat sementara.

Selain itu, Kapolres Agam juga mengucapkan terimakasih kepada kepada Kapolsek Ampek Nagari yang lama Iptu Alwizi Safriadi, S.H. atas pengabdian dan dedikasinya selama ini, semoga pengabdian dan dedikasi tersebut dibalas dengan pahala yang berlipat ganda oleh Allah Swt. tambahnya. (Syafrianto Kabiro Agam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *