DPRD Agam Bersama Wakil Bupati Agam Tandatangani Persetujuan Bersama Perubahan APBD tahun Anggaran 2022.

Topikterkini.com_Agam
Penandatanganan nota persetujuan bersama yang diagendakan dalam rapat Paripurna DPRD Agam, Kamis (29/09/2022) di aula Utama Gedung DPRD Agam.

Tujuh Fraksi di Dewan Perwakilan Rakyat Daerah ( DPRD) Agam sampaikan pendapat Akhir Fraksi masing -masing tentang Rancangan Peraturan Daerah ( Ranperda) Perubahan APBD Agam Tahun Anggaran tahun 2022 dan menyetujui dengan memberikan beberapa catatan .

Usai penandatanganan, dalam sambutannya Wak8l Bupati Agam, Irwan Fikri menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada pimpinan dan anggota DPRD Agam yang telah menyetujui bersama Ranperda tentang APBD tahun anggaran 2022 sesui dengan ketentuan perundang undangan.

Berkat kerja keras dan komitmen bersama untuk memajukan Agam hari ini tugas berat tersbut telah kita tuntaskan” ujar Irwan Fikri.

Wabup Agam juga menegaskan kepada seluruh kepala SKPD untuk melakukan percepatan dalam pelaksanaan APBD tahun 2022 .” Jangan sampai terjadi lagi pekerjaan yang tidak selesai atau pekerjaan yang tidak terbayarkan karena kelalaian dan kurang teliti ,tingkatkan kegiatan evaluasi monitoring” tegas Wabup Irwan Fikri.

Rapat paripurna DPRD Agam tersebut langsung dipimpin Ketua DPRD Agam Novi Irwan didampingi Wakil , Suharman dan Irfan Amran .( Syafrianto Kabiro Agam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *