Ciptakan Kondusifitas Kamtibmas, Kapolres Lotim Kunker Ke Desa

Topikterkini.com.Lombok Timur– Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono melakukan kunjungan kerja di setiap Desa dan Kecamatan guna mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan tokoh agama, masyarakat, adat dan tokoh pemuda.

Hari ini Kapolres Lotim melakukan kunjungan kerja ke Lapangan Polsek sikur dan aula kantor camat sikur.

Hadir nya Kapolres Lotim di sambut antusias oleh masyarakat dan para tokoh.

Kapolres Lombok Timur AKBP Hery Indra Cahyono, SH.,SIK.,MH mengucapkan terima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat yang hadir dalam kegiatan kunker saya dan silaturrahmi ini, Selasa,11/10/2022.

“Dalam menciptakan kondusifitas Kamtibmas di di Desa para Kades, Babinsa dan Bhabinkamtibmas sebagai ujung tombak dan berperan aktif,” Ucap, AKBP Hery.

” Kami mohon dukungan juga dari tingkat paling bawah sampai keatas, saya melihat di Kecamatan di Lotim sangat kompak antar instansi, kedepan agar terus dipertahankan,” Harapanya.

Kapolres Lotim AKB Hery, memberikan apresiasi kepada desa Kumbang yang ikut lomba anti Korupsi tingkat nasional.
Saya ingin mengingatkan kembali di Lombok Timur akan ada beberapa kegiatan dalam waktu dekat akan ada Pilkades kalau tidak salah di Kecamatan Sikur ada 3 Desa, tolong nanti dijaga agar tetap aman dan kondusif.

Salin itu ia juga mengatakan, tidak hanya Pilkades saja, nantinya emudian akan ada Pemilukada, Pileg dan Pilpres, itu semua menjadi tanggung jawab kita bersama agar semuanya bisa berjalan aman kondusif. Mari kita tingkatan silaturahmi dan ukuwah islamiah.

” Dan jadi perhatian kita semua dengan bahaya Narkoba mari kita jaga/kontrol anak-anak dan generasi muda kita jangan sampai rusak oleh narkoba,” Katanya.

” Pesan saya kepada Kapolsek dan jajaran nya tingkatkan lagi silaturrahmi, komunikasi dan sering-sering hadir dalam semua kegiatan dan hadir ditengah-tengah masyarakat itu salah satu upaya dalam mempersempit kejadian tindak pidana. Tentunya dengan sinergi Kepala Desa, Babinsa dan Babinkamtibmas yang dibantu dengan BKD serta upaya salah salahsatunya melakukan patroli bersama,” Tutupnya.

Liputan; RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *