DPC PWRI Langkat Gelar Rapat Koordinasi Dengan DPD PWRI Sumut

TOPIKTERKINI.COM.||LANGKAT– Dalam Rapat Koordinasi tersebut ada beberapa hal yang dibahas terkait komitmen pengurus untuk membesarkan PWRI Langkat, kemudian mengenai Pelantikan yang akan terselenggara dalam waktu dekat, dan persiapan Kongres PWRI di Jakarta.Sabtu 22 Oktober 2022

Hadir dalam Rapat tersebut DPD PWRI SUMUT yang diwakilkan oleh Sekretaris Umum DPD PWRI Sumut Joko Imawan,S.Pd.I, MM, S. Marpaung,SH (Ketua OKK), Mujiman (Kabid Investigasi), Idris (Kabid Diklat), Dedi Sanjaya, SH, MH selaku LBH (Lembaga Bantuan Hukum ) PWRI Sumut, serta beberapa penurus nya. Kemudian DPC PWRI Langkat ketua Muhammad Rafii, S. Pd, Sekretaris Ahmad Fauzi, Bendahara Erwinsyah, S. Pd dan beberapa pengurus Lain nya.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Umum PWRI Sumut menyatakan Bahwa PWRI adalah Organisasi yang sah dan telah terdaftar di kemenkumham kemudian PWRI Sumut berharap agar PWRI Langkat dapat terus menunjukan eksistensi PWRI Langkat dan selalu bersinergi kepada pemerintah.

Kemudian DPC PWRI Langkat Muhammad Rafi, S.Pd juga menyampaikan PWRI Langkat sangat mengapresiasikan kehadiran PWRI Sumut walaupun disela-sela Kesibukan PWRI Sumut tetap dapat mengunjungi Langkat yang bertuah ini, dan PWRI Langkat akan selalu terus berkoordinasi dengan PWRI Sumut dalam hal membesarkan PWRI terkhusus di Kabupaten Langkat.

Semoga dengan Rapat Koordinasi ini membawa kemajuan untuk PWRI secara umum dan PWRI Langkat secara khususnya.

PELAPOR :MUHAMMAD ARIFIN LASE

EDITOR:AFDIKA PERMATA LASE

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *