Waduh Apes, Banyak Ucapan Selamat Umroh Untuk Kades Gelora, Namun Gagal Berangkat!

 

Topikterkini.com.Lombok Timur—- Banyak para pihak memberikan ucapan selamat bagi kapala Desa Gelora Kecamatan Sikur Kabupaten Lombok Timur untuk berangkat umroh.

Sebelumnya Bupati Lombok Timur memberikan Kepala Desa berangkat umroh bagi kades yang meraih perestasi.

Namun sangat di sayangkan banyak pihak memberikan ucapan selamat bagi Kepala Desa Gelora namun gagal diberangkatkan, ntah apa sebabnya. Padahal dari bagian kesra meminta kades Gelora mengirimkan rekening, KTP, proses selanjutnya keluar namanya untuk pergi umroh tidak lama kemudian ada perubahan namanya sudah hilang dan ada yang menggantikan nya.

Kades Gelora Nurasmad menyesalkan Kabag Kesra dan jajarannya padahal namanya sudah di keluarkan dan di sebarluaskan bagi yang pergi melaksanakan umroh.

” Bagaimana sistem yang di pakainya, nama saya sudah ada kok tiba- tiba sekarang tidak ada justru di gantikan oleh orang,” Ucap, Nurasmad, Senin, 31/10/2022.

” Padahal bupati Lotim sudah jelas memberikan informasi bagi yang berangkat umroh namun ada nama yang digantikan, lalu siapa yang menggantikan nama saya,” Ujar, Nurasmad.

Dirinya juga menjelaskan, sebelum nya Pihak Bagian kesra menghubungi saya untuk di kirimkan KTP dan rekening bagi yang berangkat umroh, selanjutnya bagian trevel juga mendatangi saya untuk di berikan dana. Tidak lama kemudian di berikan saya SK dan sebuah lembaran dana nama yang berangkat umroh nama saya sudah ada tidak lama kemudian ada lembaran baru lagi yang keluar nama saya sudah di gantikan oleh orang. Bagaimana proses Sebenarnya kita bingung jadinya banyak yang sudah memberikan ucapan selamat namun gagal berangkat.

” Saya sudah koordinasi dengan pejabat tinggi di Lotim dan Dinas PMD mereka juga tidak tau bahkan menyesalkan hal tersebut,” Kata, Nurasmad.

” Kalau memang hanya nama saya yang di usulkan Lalau bagaimana dengan yang menggantikan saya itu padahal namanya tidak ada di dalam usulan. Saya menduga ini permainan keras dari bagian Kesra,” Tegasnya.

” Kabag Kesra juga jangan hanya diam saja apa maksudnya untuk apa KTP, rekening dan pihak trevel yang mendatangi saya itu, ” Cetusnya.

” Harus ada penjelasan yang pasti dan jelas kalau begini, jangan malukan kita lebih baik sebelum nya jangan di sebarkan data nama yang berangkat umroh. Saya minta Bupati Lotim untuk mengambil sikap terkait dengan hal ini ,” Tutupnya.

Di terbitkan berita ini Kabag Kesra Lotim belum bisa di konfirmasi terkait dengan perubahan data nama bagi yang berangkat umroh.

 

Liputan; RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *