Jenis-jenis Kerudung yang Ditawarkan Oleh Brand Tatuis

TOPIKterkini.comTatuis tidak hanya menawarkan mukena yang cantik saja, tetapi juga aneka koleksi kerudung manis dari berbagai jenis. Ayo cari tahu apa saja model yang ditawarkan oleh kerudung dari brand terkenal ini.

 

1. Square Hijab

Memiliki nama lain kerudung segi empat, square hijab menjadi andalan para pekerja formal yang menggunakan jilbab ke kantor. Alasannya yaitu karena memang lebih rapi, mudah dikombinasikan dengan pakaian apa saja, dan bahannya juga dapat dimasukkan ke dalam kemeja atau blazer dan jas.

 

2. Pashmina

Berbeda dengan kerudung kotak, pashmina lebih cocok dipakai untuk pekerja freelance, model, atau orang-orang yang bekerja di sektor non formal. Tampilannya sangat nyaman dipakai tetapi tetap mencerminkan keanggunan.

Pashmina bisa dipadupadankan dengan pakaian gamis maupun lainnya. Bahkan, sekarang banyak juga orang yang ketika menikah, menggunakan gaya kerudung jenis pashmina. Misalnya untuk konsep pernikahan ala Melayu yang mengedepankan kesederhanaan dalam berpakaian jenis mermaid.

 

3. Khimar

Kerudung jenis ini sangat banyak dimanfaatkan oleh ibu-ibu untuk mendukung aktivitas sehari-hari. Karena tidak hanya praktis dipakai, tetapi khimar juga memiliki bahan yang lebih dingin dan menyerap keringat sehingga cocok untuk dimanfaatkan ibu-ibu yang notabene cukup sibuk beraktivitas.

Khimar sangat cocok untuk dipakai acara seperti ke pernikahan, jalan-jalan, atau gathering bersama teman-teman lama. Karena tampilannya sangat elegan dan berkelas, maka tak heran jika banyak remaja putri, orang dewasa dan bahkan ibu-ibu yang menggunakannya sesuai dengan acara.

 

4. Instant Scarft

Kerudung instan menjadi andalan bagi siapa saja yang suka dengan kepraktisan ketika memakai hijab. Ya, karena namanya adalah kerudung instan, maka Anda tak perlu ribet memakainya dan bahkan hanya butuh beberapa menit saja untuk mengaplikasikan penutup kepala ala muslimah tersebut.

Kerudung instan berbentuk kotak ini memang sangat praktis digunakan, karena Anda bahkan tidak membutuhkan peniti atau bros dalam pengaplikasiannya. Namun, soal kerapihan jangan ditanya. Karena meskipun tinggal dimasukkan saja, tetapi produk ini tetap rapi dan juga maksimal dalam menutup aurat.

 

5. Instant Pashmina

Seperti halnya instant scarf yang memiliki potongan kotak menyerupai hijab square non instan, instant pashmina juga mempunyai potongan yang sama seperti pashmina pada umumnya ketika dipakai. Namun, potongan ketika belum diaplikasikan tidak memanjang seperti pashmina.

Mudahnya memakai produk ini membuat penggemar Tatuis sering membeli pashmina instan. Apalagi warnanya pun beragam sehingga dapat memaksimalkan tampilan OOTD yang telah dikenakan.

 

6. Bergo

Bergo adalah produk penutup kepala muslimah yang bisa dikatakan paling praktis, karena sudah dilengkapi dengan tali dan juga bagian kepala yang tertutup pada bagian leher. Warnanya pun sangat menarik dan cocok untuk dikenakan oleh semua orang.

Bergo dari Tatuis memiliki banyak motif yang menarik, misalnya floral dengan warna-warni cantik. Sehingga Anda bisa memakainya untuk berbagai kegiatan, mulai dari kuliah, jalan-jalan, bekerja, atau bahkan ketika menerima tamu di rumah.

 

7. Aksesoris Kerudung

Selain keenam model kerudung di atas, Tatuis juga menawarkan aneka aksesoris kerudung untuk mempercantik tampilan sehari-hari. Apapun jenis kerudungnya, tentu menggunakan aksesoris yang pas bisa membuat penampilan semakin cantik serta elegan.

Dari banyaknya jenis produk yang ditawarkan oleh Tatuis di atas, manakah yang paling Anda sukai? Karena koleksinya sangat lengkap, maka pastikan untuk membelinya di ooficial store kesayangan Anda untuk merek ini.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *