Kanwil Kemenkumham Sumbar Terima Penghargaan Ketiga pada Penutupan Rapat Koordinasi Teknis Program Penegakan dan Pelayanan Hukum Bidang Kekayaan Intelektual

Agam Sumbar- Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Barat (Kanwil Kemenkumham Sumbar) meraih piagam penghargaan yang ketiga untuk Program Kekayaan Intelektual pada malam Penutupan Rapat koordinasi Teknis Program Kekayaan Intelektual.

Kegiatan yang dilaksanakan di Bali pada tanggal 30 s.d. 2 November 2022 dan Kakanwil Kemenkumham Sumbar R. Andika Dwi Prasetya menerima Piagam Pengharagaan.

Karena telah menyukseskan Program Unggulan DJKI, diantaranya Mobile Intellectual Property Clinic, DJKI Mengajar, dan Sertifikasi Pusat Perbelanjaan berbasis Kekayaan Intelektual tahun 2022.

Secara seromonial penghargaan ini diserahkan oleh Plt. Direktur Jenderal Kekayaan Intelektual, Razilu dan Razilu pada sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh Kantor Wilayah Kemenkumham RI.

Dan juga termasuk Kanwil Sumbar yang telah berkomitmen dan bekerja keras dalam menyelesaikan Target Kinerja dan melaksanakan Program Unggulan Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum HAM RI.

Saat menutup kegiatan, Plt. Direktur Kekayaan Intelektual juga mengucapkan terimakasih atas kontribusi seluruh Kepala Kantor Wilayah dan jajaran atas perumusan Target Kinerja tahun 2023

Pada kegiatan ini, ditetapkan pencanangan tahun 2023 menjadi Tahun Merek oleh Menteri Hukum dan HAM RI, Yasonna H. Laoly. Disamping itu, Menkumham RI juga melakukan launching Aplikasi Program Perpanjangan Otomatis Merek.

Kepala Kantor Wilayah, R. Andika Dwi Prasetya qberpesan pada jajaran Divisi Pelayanan Hukum khususnya pada Subbidang Pelayanan Kekayaan Intelektual agar terus berkomitmen melaksanakan setiap program yang ditetapkan dan diarahkan oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Intelektual dengan totalitas, baik, serius, dengan kreatif dan penuh inovasi.

“Terima kasih atas kinerja baik yang telah dilaksanakan Subbidang Kekayaan Intelektual, teruslah bersemangat melaksanakan tugas dan fungsi dengan kualitas terbaik,” harap Kakanwil.

Pada Kegiatan ini juga dilaksanakan Penandatangan Panca Komitmen Bali oleh 33 Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham yang berisikan komitmen agar seluruh Kantor Wilayah bersinergi dan berkolaborasi dengan pemangku kepentingan KI untuk membangun ekosistem KI yang andal.

Dan berupaya untuk meningkatkan kompetensi dan kapastias dalam rangka menciptakan pelayanan KI yang prima, dan membuat kalender kerja layanan KI Tahun 2023 dan melaksanakannya secara optimal sesuai dengan tarja (target kinerja) yang telah ditetapkan.ujarnya ( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *