Peringatan Hari Pahlawan ke-77, Polres Touna Laksanakan Pawai Karnaval

Topikterkini.com.Touna – Untuk memastikan jalannya pawai karnaval peringatan hari pahlawan tahun 2022, di Kabupaten Touna berjalan aman, lancar dan kondusif, Polres Touna menerjunkan puluhan personil dalam pengamanan, Jumat (11/11/2022) sore.

Pawai karnaval diikuti oleh siswa-siswi SD, SMP dan SMA ini menempuh rute start dari Lapangan Dondo, sepanjang jalan Trans Sulawesi dan finish di SMAN 1 Ampana Kota Jalan Tadulako Ampana. Ratusan penonton memadati sepanjang jalan di rute tersebut.

Para siswa yang mengikuti pawai ini, menggunakan keanekaragaman kostum, mulai dari pakaian adat, profesi dan lainnya.

Kapolres Touna, AKBP Riski Fara Sandhy, S.I.K., melalui Kabag Ops. AKP Mulyadi mengatakan, bahwa dalam acara pawai karnaval peringatan hari pahlawan tahun 2022, di Kabupaten Touna, Polres Touna menerjunkan Puluhan personil gabungan baik dari Polres Touna maupun Polsek jajaran.

“Untuk memastikan kegiatan karnaval pawai karnaval peringatan hari pahlawan berjalan aman dan kondusif, Kami terjunkan 45 personil pengamanan,”Ujar AKP Mulyadi.

“Dalam pengamanan tersebut kami bagi di setiap persimpangan jalan dan sepanjang rute yang akan dilalui peserta karnaval,”pungkas Kabag Ops.

Laporan: Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *