SBMI Lotim: Bupati Harus Mengambil Sikap Copot Setir PD Agro Selaparang

Topikterkini.com.Lombok Timur — Perusahaan Daerah Agro Selaparang menjadi perbincangan di kalangan masyarakat, aktifis di Lombok Timur.

 

Tidak hanya itu saja DPRD Lotim juga mengeluarkan suara untuk PD Agro Selaparang di bubarkan.

Ketua SBMI Lotim Usman mengatakan, PD Agro Selaparang lebih baik dan lebih tepat di bubarkan karena menghabiskan anggaran tanpa ada hasil, memangya uang pribadi nya, Ucap, Usman, Kamis,24/11/2022.

” DPRD Lotim saja angkat bicara, apalagi kami di kalangan aktifis di Lotim menyatakan hal yang sama lebih baik PD Agro Selaparang copot setir ( Bubarkan) saja,” Tegas, Usman.

Tidak hanya itu saja, Usman minta direktur dan jajaranya mempertanggungjawabkan semua anggaran yang sudah di gelontorkan di PD Agro selaparang.

“Tetap kita komit terkait PD agro Selaparang untuk di evaluasi total tapi kalu merugi terus sebaiknya bupati mengambil sikap secepatnya bubarkan saja ketimbang di akhir- akhir tahun beliau jadi bupati agar tidak ada masalah yang akan di tinggalkan nantinya setelah usai jabatanya berakhir,” Kata, Usman.

” Kita lihat saja nanti, apakah Bupati Lotim akan mengambil sikap juga terkait dengan kisruh nya di PD Agro Selaparang ini, kalau tidak maka kami akan tetap menyuarakan sampai PD Agro Selaparang di bubarkan karena sering menghabiskan anggaran yang mencapai milyaran rupiah,” Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *