Kapolres Donggala Pimpin Apel Konsolidasi Personil BKO di Halaman Mapolres

TOPIKterkini.com.|Donggala – Ratusan personel pengamanan pemungutan suara pemilihan kepala desa (Pilkades) serentak 2022 telah ditarik dari Polsek jajaran. Penarikan pasukan ini setelah secara keseluruhan situasi telah dinyatakan aman terkendali.

 

Pagi ini, Rabu 30/11/2022, bertempat di Lapangan Apel Polres Donggala telah dilaksanakan Apel Konsolidasi Personil BKO Pengamanan Pemilihan Kepala Desa serentak 2022 di Wilayah Hukum Polres Donggala.

 

Kegiatan apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K Apel dihadiri para Kabag, Kasat, perwira Polres Donggala, Perwira Ditsamapta Polda BKO dan Personel BKO (Bantuan Kerja Operasional).

 

Dihadapan peserta Apel, AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan Pilkades serentak tahun 2022 Kabupaten Donggala.

 

“Alhamdulillah, seluruh rangkaian Pilkades serentak di Kabupaten Donggala berjalan aman, sehat,dan Damai,” ujar Kapolres

 

“Hal ini tak lepas dari kerja keras kita semua didukung dengan dedikasi dan integritas rekan-rekan sekalian dalam menjalan tugas dengan ikhlasan dan penuh tanggung jawab,” tambahnya.

 

Kapolres Donggala AKBP Muhammad Yudie Sulistiyo,S.I.K menyampaikan ucapan terima kasih kepada personil Polres Donggala yang melaksanakan PAM TPS dan Personel BKO Ditsamapta Polda Sulteng serta Brimob Polda Sulteng yang telah meluangkan waktunya,dalam membackup dalam pelaksanaan Pilkades serentak Kabupaten Donggala.

 

“Sekali lagi, terima kasih dan tetap jaga kesehatan dan keselamatan.” Pungkasnya. **

 

Laporan : Alir

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *