Pj Bupati Buol Pimpin Upacara HUT KORPRI Ke – 51 Tahun

TOPIKterkini.com.|Buol – Pj Bupati Buol Drs M Muchlis, MM bertindak selaku Inspektur Upacara pada Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) yg ke 51 Tahun dihalaman Kantor Bupati, Selasa. (29/11/2022).

 

Turut hadir, Sekertaris Daerah Kab. Buol Drs Moh. Sufrizal Yusuf, MM Pejabat Eselon II Pejabat Administrator, Pejabat Fungsional dan Pengawas serta Para ASN di Lingkup Pemda Buol.

 

Mengawali sambutannya Beliau mengucapkan “ Selamat Ulang Tahun Dan Dirgahayu KORPRI Yang Ke 51 Tahun, semoga peringantan ini menjadi momentum dalam meningkatkan Jiwa Korsa ,Kinerja dan Pengabdian anggota KORPRI Kabupaten Buol yang semakin Baik, Terdepan dan Profesional.”

 

Untuk mewujudkannya agar anggota KORPRI Sukses dalam menunaikan tugas dan tanggung jawabnya ,maka setiap tahun Regulasi yang sudah ditetapkan harus di jalankan dengan baik agar hasil – hasil pekerjaan jelas dan terukur dalam memberikan pelayanan prima kapada masyarakat.

 

Adapun tema peringatan HUT KORPRI tahun 2022 adalah “ KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri. ”

 

“ Tema ini dalam pandangan saya sangat tepat untuk mengajak jajaran KORPRI dimanapun berada dapat menjadi Transformatif yang dapat mengkreasikan lahirnya perubahan dan terobosan penting dalam pengambilan kebijakan publik yang berkualitas. Saya berpesan dan berharap semoga Pengurus dan Anggota KORPRI berkomitmen , tegak dan lurus demi kepentingan bangsa dan negara. “ tutup beliau mengakhiri sambutannya.

DISKOMINFO-SP2022

 

Laporan: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *