Ketum KONI Parimo Lepas Secara Resmi Cabor Sepak Bola

Topikterkini.com.Parimo – Setelah melepas Cabang Olahraga (Cabor) Balap Motor (3/12), hari ini Minggu (4/12/22) Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Parigi Moutong (Parimo) Faisan Badja kembali melepas secara resmi Cabor Sepak bola untuk berlaga di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah (Sulteng) ke- IX di Kabupaten Banggai yang dihelat 10-17 Desember 2022.

 

Seperti Cabor Balap Motor bertanding diawal, juga Cabor sepak bola akan bertanding lebih awal sehingga diberangkatkan lebih dulu.

 

Cabor sepak bola sesuai jadwal yang di tetapkan panitia pelaksana Porprov tanggal 5 Desember 2022 uji coba lapangan, tanggal 6 Desember 2022 Teknical Meeting, 7-16 Desember 2022 Pertandingan.

 

Ketum KONI Faisan Badja dalam arahannya merasa bangga dengan tim Sepak Bola Parigi Moutong karena telah menunjukan yang terbaik saat berlaga di Liga Daru, dan itu kata Faisan bisa menjadi tolak ukur di ajang Porprov nanti.

 

“Tentunya kami sangat bangga dan bahagia dengan adik adik Tim Porprov dan juga pengurus Askab. Kebahagiaan ini yang kami harapkan, dan saya berharap saat bertanding tidak merasa terbebani karena jika kita bertanding terbebani sesuatu dan lain hal maka tidak akan baik hasilnya,”Jelasnya.

 

Faisan juga berpesan jika ada permaslahan agar di komunikasikan dengan baik bersama Askab atau Offecial, karena menurutnya setiap kegiatan tidak ada yang sempurna pasti ada kekurangan. Olehya kekurangan tersebut bisa dijadikan pelajaran. Sekali lagi ia berharap tim Sepak bola Parigi Moutong berlaga lepas tidak merasa terbebani

 

“Saya sampaikan kepada tim Porprov Parigi Moutong yang menjuarai Liga Daru kemarin di Tinombo, Alhamdulillah bapak Bupati sangat bangga, segaja beliau buat kompetisi Liga Daru tujuannya adalah ajang Tri Out untuk persiapan ke Porprov Banggai,”Katanya.

 

“Bapak Bupati sangat berharap para Atlit Sepak bola berlaga di Porprov nanti harus main lepas dan jangan terbebani, terus berusaha insya Allah dapat membuahkan hasil yang terbaik,” Tambahnya. (Sumber : Humaskoniparimo) 

 

Laporan Sutrisno

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *