Kasat Lantas Polres Agam, Pimpin Kegiatan Apel Persiapan Patroli Rutin Untuk Penertiban Knalpot Recing.

Agam Sumbar-Kasat Lantas Polres Agam Polda Sumar, Iptu, Apriman Sural, S.H, Pimpin kegiatan apel persiapan Patroli Rutin untuk penertiban Knalpot Recing, sekaligus kegiatan operasi penertiban knalpot recing dan juga yang tidak menggunakan tanda nomor kendaran bermotor (TNKB).

Dan bagi anak-anak dibawah umur yang menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat, dan kegiatan ini dilaksanakan oleh jajaran lantas Polres Agam dan tepatnya pada kamis (15/12/2022).

Dengan meningkatnya jumlah pelanggaran berlalu lintas sehingga angka kecelakaan semakin bertambah di lingkungan pemerintahan kabupaten Agam.

Sehingga seluruh jajaran lantas polres Agam, turun langsung melakukan penertiban terhadap para pelanggar berlalu lintas.ujarnya

Kegitan rutin ini akan dilakukan untuk menekan jumlah pelanggaran berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan berlalu lintas, hal ini di tegaskan, kepada seluruh lapisan masyarakat yang menggunakan kendaraan terutama kendaraan roda dua agar tidak memberikan kendaraan nya kepada anak di bawah umur.

Dan harus melengkapi kelengkapan kendaraan sperti,menggunakan helm SNI, TNKB, lampu utama, kaca spion dan tidak di benarkan menggunakan knalpot recing.

Jajaran lalu lintas polres Agam akan menindak tegas bagi para pengendara yang melakukan pelanggaran dalam berlalu lintas.ujarnya.

Ketika konfirmasi Awak Media di ruangan kerjanya, Kasat Lantas Polres Agam, Iptu, Apriman Sural, S.H, pada hari Kamis (15/12/2022) beliau menyampaikan, bahwa kami dari jajaran lantas polres Agam.

Menghimbau kepada seluruh pengguna jalan, terutama pengendara kendraan roda dua dan Roda Empat untuk terciptanya kenyamanan, keamanan, dan keselamatan kita bersama, mari kita selalu tertib berlalu lintas, ujarnya.(Syafrianto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *