Bupati Sigi: Pengelolaan Dana Desa Harus Transparan dan Penuh Rasa Tanggungjawab

Topikterkini.com.Sigi – selasa 27 Desember 2022 bertempat di Kolam pemancingan Denis Kecamatan Dolo, Bupati Sigi Mohammad Irwan, S.Sos., M.Si mengikuti kegiatan sosialisasi pengelolaan dana desa & alokasi dana desa.

Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan gambaran dan pengetahuan kepada para kepala desa dan seluruh perangkat desa di Kabupaten Sigi dalam mengelola Dana Desa dan pengalokasiannya.

Dalam kegiatan ini Bupati sigi memberikan sedikit penguatan-penguatan dan arahan yaitu, dalam pengelolaan dana desa diharapkan seluruh kepala desa dan perangkat desa dapat mengikuti kegiatan sosialisasi ini dengan baik karena ini kedepannya sangatlah penting. Kemudian diharapkan Para kepala Desa dan seluruh perangkat desa dapat bekerja sama dengan baik dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya di wilayah desa khususnya dalam pengelolaan dana desa.

Kegitan ini sangatlah penting, dimana yang namanya temuan-temuan terkait penyalahgunaan dana desa yang diharapkan hal tersebut tidak akan pernah terjadi. Maka dari itu para kepala desa dan perangkat desa yang hadir dalam kegiatan sosialisasi ini kedepannya dapat mengelola dan mengalokasikan dana desa secara baik-baik dan penuh tanggung jawab.

Turut hadir dalam kegiatan ini Asisten III Setda Kabupaten Sigi, Kepala Dinas PMD Kab. Sigi, Sekretaris BPKAD Kab. Sigi, seluruh Kepala Desa dan Perangkat Desa Yang ada di Kabupaten Sigi.

Laporan: Ari Daud

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *