Curhat Jumat, Brigade Mobile Kompi 3 Yon B Kunjungi Ponpes Tajul Qaromah

Topikterkini.com.Lombok Timur–  Brigade Mobile atau sering disingkat Korps Brimob adalah Kesatuan Operasi Khusus yang bersifat paramiliter milik Polri.
Korps Brimob atau Mobrig juga dikenal sebagai salah satu institusi tertua Polri sebagai penerus dari Pasukan Polisi Istimewa yang telah berperan dalam memprakarsai pembentukan institusi tersebut.

Walaupun sebagai Kesatuan Operasi Khusus Satuan Brimob Kompi 3 Yon B Lombok Timur melakukan kunjungan di Ponpes Tajul Qaromah.

Adanya perintah Kapolri Satuan Brimob Kompi 3 Yon B Lombok timur turun ke masyarakat dan di sejumlah pondok pesantren untuk menyerap keluhan masyarakat dan ” Curhat Jumat”.

Komandan Kompi 3 Yon B Pelopor Budi Marjoko mengatakan, kegiatan ini rutin kita laksanakan untuk mendengarkan langsung keluhan masyarakat terkait dengan gangguan Kamtibmas dan mendengarkan keluhan masyarakat Lombok Timur, Ucap, AKP,  Budi Marjoko yang biasa di kenal Budi, Jumat,30/12/2022.

“Walaupun kami dari  Kesatuan Operasi Khusus tidak bisa lepas dengan masyarakat intinya silaturahmi komunikasi itu yang terbaik agar masyarakat bisa lebih dekat dengan Polri,” Harapanya.

Dirinya juga meminta kepada masyarakat agar selalu aktif memberikan informasi kepada pihak kepolisian ketika adanya gangguan Kamtibmas.

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *