Ketua Forum literasi Agam (Forlita) Juga Anggota DPRD Agam Hadiri Pengukuhan Bunda Literasi Kecamatan se Agam.

Agam Sumbar_ Ketua Forum literasi Agam (Forlita) Safrudin SS MM yang juga anggota DPRD Agam menghadiri acara pengukuhan bunda literasi kecamatan se Agam.

Kegiatan dilaksanaka di aula balairung rumah dinas bupati Agam Lubuk Basung, pada hari senin/16/1/2023,

Acara pengukuhan tersebut diikuti sebanyak 16 orang bunda literasi yang mayoritas exofficio ketua penggerak PKK kecamatan se Agam oleh Bunda literasi Agam yang merupakan ketua PKK kabupaten Agam.

Dan pada acara tersebut di hadiri oleh pejabat dilingkungan Pemda kab Agam yaitu asisten, kepala OPD, camat dan wali nagari se Kabupaten Aga

Buku otobiografi ini juga berkisah kiprah seorang Safrudin menjalani amanah selaku wakil rakyat baik suka dan dukanya, begitu juga kiprah dan kinerja selama menjabat sebagai wakil rakyat Kabupaten Agam.

Acara juga sekaligus penyerahan dan peluncuran buku karya ketua forum literasi Agam kepada Bupati Agam dan Bunda literasi Agam.

Buku Otobiografi yang ditulis anggota DPRD priode ke empat berisi narasinya kehidupan sejak kecil dengan keterbatasan dan sepeda unto sebagai sarana orang tua mencari nafkah.ujarnya( Syafrianto )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *