Warga Perumnas Agam Permai Kampung Pinang, Sangat Peduli Bagi Warga Yang Sakit Sebagai Wujud Kepedulian Kita Semua.

Agam Sumbar_Warga Perumnas Agam Permai Nagari Kampung Pinang Lubuk Basung Agam Sumatera Barat, sangat peduli terhadap warga yang kurang sehat atau sakit, sebagai wujud Kepeduliannya sebagai warga, dan sudah merupakan kebiasaan warga sebelumnya.

Kegiatan membesuk bagi warga yang kurang sehat atau sakit dilaksanakan pada hari selasa, 24 Januari 2023, Jam 20.00 WIB (siap sholat Isya)

Kegiatan Sambang ini bertujuan untuk melihat kondisi warga yang mengalami kurang sehat atau sakit dan sudah kebiasan bagi warga untuk membesuk warganya yang mengalami kurang sehat atau sakit.

Warga yang kurang sehat atau sakit, yang dibesuk oleh warga yaitu, anak buk Yet Blok C7, Siti Habis Kuret Blok G, Anak Nilma habis operasi Blok B4, Man suami Buk It .

Dan membesuk sudah ada kesepakatan bersama, untuk membesuk ada perwakilan dari warga dan sebagai alakadarnya, pertanda bersatu dan ditinggalkan sedikat bertupa uang alah kadarnya, dan itu jumlahnya sudah kesepakatan pengurus, bagi yang dibesuk ucapan terima kasih atas kunjungan bapak dan ibuk dari perwakilan warga pada keluarga kami, ujarnya.

Dan ini semuanya dibesuk, dimana saat ini kondisinya ada sedang sakit dan ada juga sudah mulai sembuh dan bagi yang membesuk merasa senang dan gembira, walapun ada keterlambatan membesuknya, karena saling kibukan, namun perhatian terhadap warga tetap diluangkan waktu.

Dalam sambang tersebut warga perumnas untuk menjalin silaturahmi dengan warga Jorong Pasar Durian sekitar sekaligus menyampaikannya agar sesama umat manusia kita saling tolong menolong dan saling bantu ujarnya( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *