Anies Baswedan Dijadwalkan Ke Sultra, Sitya Giona Nur Alam Bersama Relawan Siap Menyambut

TOPIKterkini.com – KENDARI | Bakal calon presiden (Capres) yang diusung Partai Nasdem, Anies Baswedan dijadwalkan berkunjung ke Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) di akhir bulan Februari 2023.

Dalam menyambut kedatangan calon presiden Anies Baswedan, Ketua Garda Malahayati DPW Partai Nasdem Sultra Sitya Giona Nur Alam menjadi koordinator relawan Anies.

Sitya Giona Nur Alam bersama relawan Anies dan simpatisan akan menyambut kedatangan calon presiden Anies Baswedan di Kota Kendari.

Atas agenda kunjungan tersebut dilakukan rapat konsolidasi dan persiapan bersama ratusan relawan Anies yang berlangsung dikediaman mantan Gubernur Sultra Nur Alam, pada Rabu 25 Januari 2023.

“Sebelum rapat konsolidasi digelar saya sudah koordinasi dengan partai dan Ketua DPW partai Nasdem,” ucap Sitya Giona Nur Alam.

Lanjutnya, tim relawan Anies di Sultra yang sudah mendaftar sebanyak 48 tim dan tim relawan Anies secara nasional berjumlah 300 lebih.

“Jumlah relawan Anies sangat banyak dan terbagi dari berbagai tim relawan yang nantinya akan disatukan,” tutur Sitya Giona Nur Alam

Dan koordinator relawan akan menargetkan 100.000 relawan dari berbagai daerah se-sultra yang akan hadir menyambut kedatangan calon presiden Anies Baswedan di kota kendari.

Sitya Giona Nur Alam membeberkan, agenda kunjungan Anies Baswedan dalam rangka silaturahmi dengan masyarakat sultra dan ada kuliah umum serta beberapa agenda lainnya selain safari politiknya.

Laporan : Tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *