Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Bersama Babin, Wali Nagari, Datangi TKP Kebakaran Rumah Warga.

Agam Sumbar_ Kegiatan Bhabinkamtibmas Nagari Manggopoh Brpka Akbar bersama Babinaa Manggopoh Serma Saiful Mukhlis, Wali Nagari Manggopoh Ridwan, A.Md Dt. Tumbijo, Polsek Lubuk Basung.

Dampingi Pemadam Kebakaran Kabupaten Agam, untuk mendatangi TKP Kebakaran Rumah di Dusun 1 Jorong Padang Tongga Nagari Manggopoh Kec. Lubuk Basung Kab. Agam Sumatera Barat.

Dengan kejadiannya pada hari kamis tanggal 26 Januari 2023 jam,12.00 Wib dengan lokasi, Dusun 1 Jorong Padang Tongga Nagari Manggopoh Kecamatan Lubuk Basung Kabupaten Agam .

Dengan Identitas Korban, MULYAR (Kepala Keluarga) 60 tahun, Sikumbang, Tani.
NOPIAK (istri), 51 tahun, Tanjung, IRT.

Dengan kronologisnya, Pada hari Kamis tgl 26 Januari 2023 sekira pukul 11.40 WIB telah terjadi kebakaran rumah permanen lantai keramik, dinding semen, atap seng, dengan ukuran 7×10 M.

Rumah milik Mulyar, saksi Mida yg berada dibedeng tembok yang jaraknya tidak jauh dari rumah yg terbakar, dengan mendengar suara ledakan yg berasal dr rumah yang terbakar tersebut.

Kemudian saksi Mida memberitahukan pada saksi Doni, dan saksi2 melihat asap yg keluar melalui atap rumah yg terbakar tersebut.

kemudian saksi saksi langsung berteriak kebakaran rumah, kemudian masyarakat berkumpul dan berusaha memadamkan api aecara manual dan tidak lama kemudian Petugas 4 (empat) unit Mobil Damkar Kab. Agam tiba di TKP dan berhasil memadamkan kebakaran sekira pukul 12.20 WIB.

Rumah dalam keadaan kosong, pemilik rumah sedang beraktigitas diluar rumah, Diperkirakan api berasal dari hubungan arus pendek / ko sletting listrik yang berasal dikamar/ruang tengah.

Tidak ada korban jiwa, Kebakaran memghanguskan perabotan rumah dan surat surat penting, Kerugian materi mencapai -+ Rp. 50 Juta. ( Syafrianto )

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *