Gara Gara Tidak Bisa Jabat Tangan Dengan Anis Baswedan Masyarakat di Lotim, Dukungan Bisa Balek Arah

 

Topikterkini.com.Lombok Timur — Di sertai dengan hujan pada saat kunjungan Anis Baswedan di Lapangan Gotong royong masbagek banyak masyarakat kecewa gara – gara tidak sempat berjabat tangan dengan Anis Baswedan.

Hanya ingin berjabat tangan beberapa masyarakat mencari celah sampai menunggu di depan mobil agar bisa berjabat tangan, Poto bareng dan ingin melihat wajah Anis Baswedan lebih dekat namun tidak bisa di karenakan padatnya masyarakat mendekati Anis Baswedan Calon Presiden tersebut.

” Padahal saya rela hujan – hujan hanya ingin berjabat tangan saja namun tidak bisa dan tidak ada celah, ” Ucap, Sunarni, Senin,30/01/2023.

“Dari baru datang pak saya mencoba menerobos namun tidak bisa terhalang dengan para penjaga penyambutan Anis Baswedan,” Katanya.

Masih kata Sumarni, Usai Kegiatan saya masih menunggu di depan mobil Anis Baswedan tetapi sempat di dorong juga padahal Hanaya ingin berjabat tangan itu tidak lebih namun tidak bisa.

” Padahal saya pendukung fens nya dari tiktok, Fb, Twitter, YouTube saya udah mengikuti nya gara-gara tidak bisa berjabat tangan bisa balek arah dukungan kita nanti,” Tutupnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *