Diduga Guru Ocet Sebarkan Aliran Sesat Bisa Tamatkan Shalat, Pakem lakukan Pertemuan Tertutup di KEJARI Lotim!

Topikterkini.com.Lombok Timur- Hari Senin tanggal 13 Februari 2023 diduga guru Ocet berasal dari Desa Ekas kecamatan Jerowaru yang di duga menyebarkan aliran sesat yang bisa menamatkan shalat dengan mengeluarkan uang Rp. 2,5 juta Penganut Aliran Kepercayaan Masyarakat ( Pakem ) melakukan pertemuan tertutup di Kejaksaan Negeri Lotim .

Pihak Pakem melakukan pertemuan tertutup hari ini di kejaksaan negeri Lotim untuk membahas aliran yang di duga di sebarkan oleh guru ocet, namun media tidak di persilahkan untuk liputan.

Informasi yang di himpun semintara Guru Ocet di duga memiliki ribuan jamaah yang di dalam dan di luar kabupaten Lotim khusus nya seputaran Provinsi NTB. Hanya bisa mengeluarkan Dana Rp.2,5 juta bisa menamatkan shalat! Ngeri dan sangat luar biasa?.

Sekretaris MUI H. Sujono Ar mengatakan, terkait persoalan ajaran guru ocet masih kita dalami, Ucap,Senin,13/02/2023. H.Sujono,

” Masih kita akan lakukan kajian lebih dalam lagi terhadap ajaran guru ocet,” Jelasnya.

” Terkait jemaahnya nanti kita akan bertemu langsung untuk menggali lebih dalam lagi ajaran guru ocet,” Tandasnya.

Diwaktu yang sama Kaban Kesbangpoldagri Lotim Mustafa mengatakan, satu pintu saja silahkan konfirmasi ke Kejaksaan negri Lotim melalui Kasi Intel Lotim Karena pihak kejaksaan yang mengundang kita, Tutupnya.

 

Liputan: RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *