Wujud Kepedulian, PA’MAI Sultra Serahkan Bantuan ke Pedagang Kaki Lima

TOPIKterkini.com – KENDARI | Ketua Perkumpulan Anak Maros Indonesia Sulawesi Tenggara (PA’MAI Sultra) menyerahkan bantuan modal usaha kepada Ibu Dg Hasna selaku pedagang kaki lima asal kabupaten maros dalam perantauan di Kota Kendari.

“Bantuan tersebut diserahkan oleh pengurus PA’MAI Sultra Shadik melalui Wakil Ketua Pembina Komunitas Pejalan Kaki (KPK) Prof Muljani dan disaksikan Ketua Komunitas Pejalan Kaki Muhammad Aris, SKM., M.Si, yang berlangsung di tugu Religius MTQ Kota Kendari Sultra”.

Ketua PA’MAI Sultra Andi Nur Baso menjelaskan, bantuan ini sebagai wujud kepedulian PA’MAI Sultra kepada Ibu Dg Hasna selaku pedagang kaki lima asal kabupaten Maros dan melalui bantuan ini dapat bermanfaat bagi peningkatan serta perkembangan usahanya.

“Bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian terhadap sesama manusia sehingga dapat lebih meningkatkan usahanya,” ujar Andi Nur Baso

Menurutnya, pemberian modal usaha yang diberikan untuk membantu sesama manusia dengan tujuan agar usahanya bisa lebih meningkat.

“Pemberian bantuan tersebut, sebagai bentuk kontribusi PA’MAI Sultra untuk mendukung dan membantu pelaku usaha agar dapat berkembang,” tuturnya.

Ia menambahkan, bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai, juga dalam bentuk sarana dan prasarana seperti perbaikan gerobak, tambahnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Pembina Komunitas Pejalan Kaki (KPK) Prof Muljani mengatakan, bahwa bantuan ini diberikan bertujuan untuk membantu penambahan modal usaha bagi pelaku usaha dan mudah-mudahan bantuan ini bisa bermanfaat demi kemajuan usahanya

“Semoga setiap rupiah yang diberikan PA’MAI Sultra, bantuan yang disumbangkan, dicatat dan bernilai ibadah di sisi Allah SWT., Tuhan Yang Maha Esa,” ucap Prof

Prof berharap apa yang dilakukan PA’MAI Sultra kepada pelaku usaha kaki lima dapat menjadi contoh bagi paguyuban lainnya yang ada di Sulawesi tenggara, harapnya (***Drmn)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *