FATHURAHMAN LORD Resmi Di Lantik Menjadi Ketua BAPERA Lombok Barat

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : Acara pelantikan Barisan Pemuda Nusantara  (BAPERA) Lombok Barat  di selenggarakan di Aula  Bupati Lombok Barat  jumat 24 februari 2023 berjalan lancar dan sukses.

 

Hadir dalam acara tersebut,  Ketua Umum DPP BAPERA ( H. Fhad Elfouz Allrafiq)

Hj Sumiatun selaku Wakil Bupati Lombok Barat, Ketua Dewan penasehat BAPERA NTB ( H. LALU WINENGAN) katua KONI Lobar, Kepala Baznas, dan  Dir BINMAS POLDA NTB. Beserta Karo KESRA (Drs H. SAHNAN) yang mewakili Gubernur NTB.

 

Dalam  sambutannya  H SUHAILI  Selaku Sekjen BAPERA LOBAR  mengucapkan terimakasih yang terdalam atas hadirnya Ketua Umum DPP BAPERA, H. Fhad Elfouz Allrafiq. Beliau menyampaikan bahwa BAPERA Lombok Barat akan menjadi lebih maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord,  serentak semua anggota mengamininya.

 

Fathurrahman Lord  dengan semangat yang berapi api, mengungkapkan terima kasih atas dukungan semua temen temen,dan mengajak untuk menjaga dan memajukan BAPERA LOBAR bersama-sama.

 

Di tempat yang sama H.Lalu Winengan menambahkan  Dalam berorganisasi jangan sampai bergerak seperti LSM di saat berkoordinasi jangan sampai melakukan orasi,tapi harus berkonsultasi ucapnya.

DATU BRENGE Meyakinkan kalau BAPERA LOBAR akan maju di bawah kepemimpinan saudara Fathurrahman Lord Tuturnya.

 

Wakil Bupati Hj SUMIATUN memberikan Arahan dan selamat kepada ketua dan seluruh pengurus BAPERA LOBAR  dan berharap pemuda khususnya BAPERA LOBAR menjadi garis terdepan di Lobar  dan NTB dan di Indonesia pada umumnya.

 

 

Liputan: foel/TT-01.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *