Pj Bupati dan PWI Takalar Gelar Zikir dan Do’a Bersama

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Pj Bupati Takalar, Dr. Setiawan Aswad menggelar zikir dan do’a bersama pengurus PWI Takalar dan sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di rumah jabatan Bupati (Rujab) Takalar, Jum’at (3/3/2023).

Zikir dan do’a merupakan Kegiatan rutin setiap pekan dilaksanakan oleh Pj Bupati Takalar sejak dirinya dilantik Desember 2022 lalu. Untuk pekan ini, Zikir dan do’a dipimpin Ust. Baharuddin Zakaria.

Hadir dalam zikir dan do’a diantaranya, ketua PWI Takalar, Hasdar Sikki, Kepala BKBPPPA dr.Asriadi, Kadis Kesehatan dr.Rahmawati, Kadis Pertanian Haris Kulle, Kadis Perindag Gazali Mahmud, Kepala BPKD Irwan, direktur RS Padjoga Dg Ngalle dr. Ruslan Ramli.

Ketua PWI Takalar Hasdar Sikki kepada wartawan mengaku bangga kepada PJ Bupati Takalar yang melaksanakan kegiatan zikir dan do’a secara rutin di Rujab Takalar dan diikuti seluruh OPD se Kabupaten Takalar.

Hasdar Sikki menjelaskan pemimpin itu tidak perlu kelihatan agamais namun kepemimpinannya tidak mencerminkan agama. Tetapi pemimpin itu keputusan dan kebijakannya yang mencerminkan dan menerapkan nilai nilai agama. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *