Peduli Rumah Ibadah, Kapolres Morowali Beri Bantuan Pembangunan Mesjid Al- Ikhlas di Longkoga Timur

Topikterkini.com.Morowali – Peduli Rumah Ibadah , Kapolres Morowali Melakukan Aksi Sosial dengan memberikan bantuan dana untuk pembangunan mesjid Al- Ikhlas yang berada di desa Longkoga timur kecamatan bualemo kabupaten banggai provinsi sulteng. Jum’at 17/3/2023

Penyerahan bantuan Bapak Kapolres Morowali AKBP Supriyanto, S.I.K, M.H Melalui KA Biro Banggai Media Tofik terkini Rahmat Bakari di serahkan langsung Kepada Bendahara panitia pembangunan Mesjid Al-Ikhlas Lukman Lakoro .

Kepala Desa Longkoga Timur Bersama pemdes Dan Panitia pembangunan mesjid Al-Ikhlas , mengucapkan banyak- banyak berterima kasih kepada bapak kapolres morowali Semoga Allah Memberikan nikmat kesehatan ,umur panjang ,Rizki bagi seluruh keluarga nya bapak kapolres, Amin ,ucap kades.

 

Di tempat terpisah kapolres morowali AKBP Supriyanto S.I.K., M.H Mengatakan kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kami untuk masyarakat desa Longkoga timur , khususnya untuk pembangunan rumah ibadah masjid , sehingga nantinya bisa membantu dalam penyelesainnya . Terang nya

 

Aksi kita ini adalah berbagi rizki dari Tuhan, Allah SWT hasil dari program polres morowali peduli, semoga bantuan ini bermanfaat dan pembangunan masjid cepat selesai , pungkasnya.

Liputan: Rahmat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *