Teryata Didalam Tempat Kolam Renang Fun Park Water Boom Pasar Kamis Rawan Pencurian.

Topikterkini.com, Kabupaten Tangerang,- Maraknya pencurian di dalam tempat wisata kolam renang, Seorang pria diduga pelaku pencurian handphone (HP) terekam CCTV di objek wisata wahana air kolam renang , Fun Park Water Boom permata, Jalan Raya Regency II Blok BG, Kuta Jaya, Kecamatan Pasar kemis Kabupaten Tangerang, Provinsi Banten.

Peristiwa pencurian HP yang diduga  dilakukan seorang pelaku , terhadap empat orang pengunjung yang menjadi korban pencurian  yakni, Ag 12 tahun,Rk 14 tahun,Wk 14 tahun,Dt 14 tahun terjadi Rabu (22/03/2023) sekira pukul 16.00 WIB.

Diduga Pelaku yang terekam kamera cctv mengenakan kaos oblong dengan celana jeans biru,membawa beberapa tas anak-anak sekolah yang sedang melakukan Renang disana.saat melakukan aksinya di kolam renang tersebut.

Tak lama Mereka lapor pada petugas Sekuriti yang sedang berjaga ,untuk menjelaskan hp yang telah hilang ,berikut 4 unit HP merk Vivo Y12 ,Vivo Y5,Oppo Reno 6, Samsung A23 milik ke empat korban.

“Sementara Sekuriti yang berjaga di kolam renang Funpark water boom, ketika dikonfirmasi membenarkan peristiwa pencurian tersebut bukan sekali terjadi,bahkan tiga hari sebelumnya juga ada kejadian serupa.”ucapnya.

(Budi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *