Badko HMI Jabodetabeka-Banten dan Petrochina Santuni Anak Yatim Piatu

Topikterkini.com.Jakarta,– Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama Petrochina memberikan santunan kepada anak anak yatim-piatu dalam acara buka puasa bersama yang digelar di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (10/4/2023).

Rahmat Isco selaku Ketua Pelaksana menjelaskan kegiatan ini merupakan salah satu terobosan Badko HMI Jabodetabeka-Banten bersama Petrochina dalam membantu meringankan beban anak yatim-piatu melalui buka puasa bersama dan santunan anak yatim-piatu di bulan suci ramadhan 1444H.

“Alhamdulillah, hari ini bersama Petrochina, kita bisa kolaborasi dalam menggelar acara buka bersama dan santunan anak yatim-piatu disini,” ujar Isco.

Lebih lanjut Isco menjelaskan, kegiatan ini dalam rangka mengawal dan menerjemahkan prinsip HMI yakni “Keislaman dan Keindonesiaan” dan yang lebih prinsipil adalah menjaga iklim ekonomi, investasi dan demokrasi di Indonesia, menuju Indonesia Maju.

“Giat ini merupakan langkah sekaligus terobosan dalam menjaga dan mengawal stabilitas ekonomi, investasi dan demokrasi di ibukota, menuju Indonesia maju yang berkeadilan,” kata isco saat dimintai keterangan.

Menurut Isco, Petrochina merupakan perusahaan minyak dan gas asal Tiongkok yang merupakan anak usaha dari China National Petroleum Corporation (CNPC).

“Semoga apa yang dikerjakan dan di kolaborasikan hari ini mendaptkan hasil yang baik dan bermanfaat di bulan suci ramadhan,” doa Isco.

Pengurus Panti Asuhan Annajah mengucapkan terimakasih atas bantuan yang diberikan oleh Badko HMI Jabodetabeka-Banten bekerjasama dengan Petrochina. Diharapkan agenda seperti ini bisa berlanjut dalam rangka memberi semangat sekaligus meringankan beban anak-anak yang membutuhkan.

Untuk diketahui, agenda ini dihadiri 70 anak yatim-piatu yang sedang menempuh pendidikan di Panti Asuhan Annajah, Pesanggrahan, Jakarta Selatan. Mereka mendapatkan santunan, sembako, serta paket buka puasa bersama dengan para pengurus pesantren dan anggota Badko HMI Jabodetabeka-Banten.

Laporan: Rifan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *