Mengais Berkah Ramadhan, Partai Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Buol Berbagi Ratusan Paket Takjil

Topikterkini.com.Buol – Jajaran pengurus DPD 2 Partai Golkar dan Fraksi Golkar DPRD Kabupaten Buol berbagi Takjil buka puasa kepada warga Leok 1 dan para pengendara yang melintasi Sekretariat Golar Buol tepatnya di Jalan A.Safief Mansur, Kelurahan Leok 1 Kecamatan Biau, Minggu 16 April 2023, sore sekitar pukul 16,30 Wita.

Kegiatan bagi-bagi takjil itu dipimpin langsung Srikandi Batalipu, S.Sos, M.AP, selaku Wakil ketua DPD dan ketua DPRD kabupaten Buol bersama seluruh jajaran pengurus DPD 2 Partai Golkar Buol.

Ketua DPRD Buol Srikandi Batalipu, S.Sos, M.AP saat membagikan Takjil kepada pengendara bermotor yang melintasi Jl Trans Leok I, Minggu (16/4/2023).
Idris Hamsa Awat, Wakil Ketua DPD II mewakili jajaran pengurus menyebutkan ada kurang lebih 800 paket Takjil yang dibagikan kepada warga Leok 1 dan sekitarnya, serta para pengendara yang melintas.

“ berbagi Takjil di bulan puasa Ramadhan merupakan kegiatan rutin yang kita lakukan setiap tahunnya, dan Alhamdulillah 800 paket Takjil semua tersalurkan. Semoga kegiatan ini dapat terus dilakukan untuk berbagi bersama warga,” kata Edi Idris kepada suarautara.com, Minggu (16/4/2023) yang diamini Eman Serede, S.IP.

Usai bagi-bagi Takjil, seluruh pengurus DPD 2 melaksanakan buka puas bersama.

Turut hadir dalam kegiatan ini anggota Fraksi Golkar diantaranya, Ramli Lampedu, Nuraini A, Nouk, S.sos dan Srikandi Batalipu. S.Sos, M.AP.

Sumber: Suarautara.com.

Editor: Husni Sese

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *