KAPOLRES Kabupaten HST dan Masyarakat Melakukan Kegiatan Bersih-Bersih di Lingkungan Pasar

TOPIKTERKINI.COM|KALIMANTAN SELATAN

KAB. HST – Dalam rangka menjaga alam dan lingkungan tetap bersih, Polres HST bersama instansi terkait dan masyarakat melaksanakan aksi bersih-bersih sampah di Dipasar Argobisnis Barabai kec. Barabai Kab HST, Kamis (13/07/2023).

Dalam kegiatan tersebut terlihat Kapolres HST AKBP Jimmy Kurniawan, S.I.K yang diikuti Wakapolres, PJU Polres HST dan Instansi terkait dan masyarakat ikut terjun langsung ke lapangan.

“Aksi pembersihan sampah di Pasar Argobisnis ini merupakan wujud nyata kami untuk ikut serta berperan dalam menjaga kebersihan di sekitar lokasi demi kenyamanan para warga pengunjung yang datang,” terang Kapolres HST.

Selain itu, kegiatan ini juga sebagai upaya dalam menjaga pasar agar tetap asri dan bersih serta bebas dari sampah.

“Dalam kesempatan ini saya mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersama-sama menjaga kebersihan lingkungan kita ini bebas dari sampah agar tetap bersih dan asri, karena apabila lingkungan terjaga maka kita akan dijauhkan dari segala bentuk penyakit,” pungkasnya.

Jubaidah yang biasa jualan dipasar argobisnis selaku perwakilan masyarakat menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Polres HST beserta jajaran yang sudah berinisiatif membersihkan pasar argobisnis barabai.

“Kami mewakili warga masyarakat dan pedagang mengucapkan terimakasih atas inisiasi Kapolres HST beserta jajaran yang telah melakukan pembersihan di wilayah kami,” ucapnya.

Penulis : Humas
Editor : Nanda

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *