Pj Bupati Setiawan Aswad Tanggapi Rumor Mendukung Salah Satu Calon Ketua KONI Takalar

TOPIKterkini.com, TAKALAR β€” Penjabat (Pj) Bupati Takalar Setiawan Aswad yang dikonfirmasi awak media melalui pesan Whattsapp (WA) terkait rumor dirinya yang mendukung salah satu calon ketua KONI akhirnya memberikan tanggapannya.

“Saya mendukung semua warga Takalar yg memiliki keinginan, kemampuan dan membangun sinergitas utk memajukan KONI,” tulis Pj Bupati Setiawan Aswad melalui pesan WhatsApp, Kamis (13/7/2023).

Diketahui, setelah vakum beberapa waktu lamanya, akhirnya agenda Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Takalar akan segera digelar. Panitia yang dibentuk pun sudah membuka pendaftaran calon ketua.

Hingga hari terakhir pengambilan formulir calon ketua, terdapat 6 bakal calon yang sudah mengambil formulir diantaranya Zainuddin Detol, Alauddin Torki, Abdul Rahim, Hendra Ali, Nursyamsu dan Johan Nojeng.

Menurut informasi dari panitia penjaringan calon ketua, setiap bakal calon yang akan bertarung memperebutkan kursi ketua KONI minimal mengantongi 8 cabang olahraga (cabor) yang terdaftar di panitia. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *