Apel Siaga Perubahan di GBK Senayan Jakarta Berlangsung Meriah Peserta Mebuladak Luar Biasa.

Kota Solok topikterini com_ kamis 20 juli 2023 Peserta utusan kota solok provinsi sumatera Barat diantaranya, Wali kota Solok Zul Elfian dan wakil ketua DPRD kota solok Yose Rizal.

Ketua DPD ABRI Satu Kota Solok MHD Dhafick Alni, Rhamandanus,ketua Koni Solok Rudi Cader,dan para pendukung Bacapres pak Anies Rasyd Baswedan yang berjumlah 39 orang.

 

Dengan keberangkatan memakai Bis parawisata milik perusahaan PT.VIRCANSA,menurut konfirmasi media topikterkini con pada bapak MHD Dhafick alni menjelaskan bahwa pihaknya menghadiri Acara akbar siaga perubahan tersebut adalah untuk memenuhi undangan dari panitia pelaksana.

Kegiatan kepada kami selaku pengurus partai Nasdem kota solok dan saya sendiri juga merangkap sebagai ketua DPD ABRI SATU Kota Solok.

Dijelaskan juga pada media ini ABRI SATU adalah salah satu simpul pemenangan Anies Bacapre 2024 yang artinya Anies Baswedan Republik indonesia satu disingkat ABRI SATU dimana ABRI SATU tersebut salah satu tim pemenangan Anies yang terstruktur mulai dari DPP,DPW,DPD,DPC dan DPAC ditingkat Nagari.

Hingga ditingkat jorong jorong se Sumatera barat, terkesan sangat mengharukan ketika menghadiri acara Apel siaga perubahan partai Nasdem dan para relawan pendukung Anies sangat luar biasa.

Dan menakjubkan dibandingkan dengan acara acara lain di GBK sebelum sebelumnya karena saya juga sering datang ke GBK dalam acara bola kaki ungkap ketua DPD ABRI SATU Solok.laporan ermanto-syafrianto s sos.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *