Tiga DPRD Kabupaten Lombok Timur Asal Desa Suralaga Adakan Konsolidasi Dengan Masyarakat

Topikterkini.com.Lombok Timur— Untuk yang pertama kalinya dalam sejarah tiga (3) putra/i terbaik suralaga yang menjabat sebagai anggota DPRD Lombok Timur duduk bersama dalam acara konsolidasi bersama masyarakat suralaga.

Yang dimana acara itu di hadiri oleh 3 anggota DPRD asli suralaga, yaitu Muallani dari fraksi Gerindra, H. Huspiani dari fraksi PKB, dan Baiq. Nurhasanah dari fraksi PDIP Dan beberapa tokoh-tokoh Desa lainya.

Kepala desa suralaga mahdan mengatakan, Kami bersyukur bahwa adanya saudara/i kami asli Desa Suralaga tiga (3) orang yang menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lombok Timur, Ucap, H.Mahdan, Rabu,26/07/2023.

“Kenapa tidak kita saling mendorong,” Katanya.

“Yang jelas harus satu ayunan jangan ada yang tak seirama, kita harus satu visi satu misi insyaallah suralaga ini akan bagus dan berkembang,” Jelasnya.

Sedangkan H. Huspiani DPRD Lotim Fraksi PKB mengatakan, Ini adalah hari yang luar biasa untuk masyarakat di Desa Suralaga kita bisa duduk bersama dengan para pejabat putera/ puteri suralaga ada yang sudah 3 periode menjadi legislator tingkat kabupaten ini momen yang tidak akan terulang, Ucapannya.

Ia menyebut, Ini adalah momentun bangkitnya desa suralaga perlu di ingat 2023 adalah langkah awal penyatuan persepsi kami bertiga huspiani, mualani, dan baiq nurhasanah ini adalah fakta dan nyata cuma desa suralaga yang mampu menghasilkan 3 legislator.

“Ini adalah konsolidasi untuk menjawab keluhan menjawab keresahan masyarkat yang ada di suralaga dan ini adalah kewajiban kami yang menjadi legislator,” Terangnya.

Ia mengatakan, Pilihan itu boleh beda, jangan bermusuhan itu tidak ada gunanya mari kita bersinergi, sinergi itu adalah kekuatan moral itu adalah langkah awal, kami tidak mungkin berjuang di satu partai namun apapun kendaraanya harus jadi dan mampu memberikan bukti untuk masyarakat kami di Desa Suralaga.

” Apapun yang ingin lakukan kita harus berangkat dengan nawaitu yang baik dan bagi kawan – kawan yang muda semua hal tidak ada yang instan semuanya butuh proses dan insyallah hasilnya akan baik,” Tutupnya.

Liputan: Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *