Personel Ditlantas Polda Sulsel Distribusikan Air Bersih ke Warga yang Membutuhkan

Topikterkini.com-Makassar- Satuan Tugas Patroli Jalan Raya (Sat PJR) Ditlantas Polda Sulawesi Selatan (Sulsel) melakukan bakti sosial Pendistribusian Air Bersih ke warga di kawasan Kompleks NTI, Kecamatan Tamalanrea Kota Makassar, Kamis (30/8/23).

Kasat PJR Ditlantas Polda Sulsel, AKBP Astu, S.Sos., MH yang memimpin langsung pembagian air bersih menjelaskan, kegiatan bakti sosial (Baksos) ini bertujuan membantu warga akibat krisis air bersih yang melanda sejumlah kawasan di Kota Makassar.

“Hari ini kami memberikan bantuan air bersih kepada masyarakat yang terdampak kekeringan di Kompleks NTI dengan mendatangkan mobil tangki emergency water supplay,” ucap Astu.

Dijelaskannya, pembagian dilakukan secara merata dengan mendatangi setiap rumah warga yang membutuhkan air bersih di kompleks tersebut.

Sementara itu tampak senyum sumringah para warga menyambut kedatangan personel Ditlantas Polda Sulsel sembari mempersiapkan bak penampungannya masing-masing, Kamis (30/8/23).

Salah seorang warga setempat menyampaikan keluh kesahnya akibat dampak dari El Nino yang melanda saat ini, sehingga mereka harus urunan membeli air 100 ribu/tandon.

Atas Bantuan Air Bersih dari Personel Ditlantas Polda Sulsel tersebut, mereka menyampaikan apresiasi dan ucapan terimakasih serta menyambut baik aksi Baksos yang dilakukan oleh Personel Ditlantas Polda Sulsel.

Laporan: Arief Rahman
Editor : Andi. Baso Pangerang WMG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *