DPAC Partai Demokrat Medan Deli & pengurus ranting kelurahan gelar konsolidasi

DPAC Pa

Topikterkini.com.|Medan — Bertempat di jalan kl Yos Sudarso Km.6,5- Gg madio kelurahan Tanjung mulia , Medan -Sumatera utara,
di rumah salah seorang pengurus ketua ranting kelurahan -M .Zulfa- Konsolidasi Dewan pengurus untuk ranting kelurahan terlaksana ,Senin 18/09/23

Dalam konsolidasi oleh DPAC partai berlambang mercy itu di diskusikan lah struktur badan kepengurusan anak ranting yang harus terlengkapi dan segera terbentuk secepat mungkin sebelum batas waktunya.

Hadir di daulat untuk memimpin gelar acara konsolidasi ketua DPAC Medan Deli – Ahmad Pradana Azhari SE-
yang menyampaikan dalam arahannya kepada seluruh pengurus dan kadernya . .

” Agar semua anggota pengurus bersama berjuang untuk dapat Berkomitmen dengan upaya meraih kemenangan Partai Demokrat di pemilu 2024 di kelurahan tanjung mulia.” tegas ketua DPAC Demokrat Medan Deli yang akrab di panggil -Dana- itu.

Di sampaikan pula dengan ucapan terima kasih dari Ketua DPAC Ahmad Azhari Pradana SE dengan terbentuknya kepengurusan ranting kelurahan Tanjung mulia dengan persentase 100%

Konsolidasi berlangsung singkat namun penuh Edukasi dan pencerahan kepada kader dan anggota tentang mekanisme dalam TIM Kerja kepengurusan yang tetap di arahkan untuk menjunjung tinggi sportifitas dan regulasi tata cara Pemilu 2024.

Sambung- Ahmad Pradana- lagi “Diharapkan pencapaian suara diangka kemenangan yang di target kan sekitar 1365 perolehan suara dapat diraih dan terealisasi ” Ucap Dana , yang disambut Gemuruh oleh kader dan pengurus , Siappppp! ucap semua yang hadir dalam acara konsolidasi itu.

Di sela berjalan nya acara konsolidasi , pengurus ranting dan kader nya di berikan kesempatan untuk bertanya jawab seputar pengetahuan tentang uraian tugas dan tanggung jawab pengurus (job description)

Suasana santai , sejuk ,penuh persaudaraan membalut gelar acara konsolidasi pengurus Demokrat ranting kelurahan Tanjung mulia berjalan baik.

Kuat Berkomitmen , Pengurus dan Kader Partai Demokrat ranting kelurahan yang optimis Tetap menjunjung semangat dan keyakinan akan meraih kemenangan di pemilu 2024.

Acara yang di mulai sejak pukul 19: 30 sampai selesai di 21: 30 berakhir sukses penuh ke Akraban dan suka cita yang di Akhiri photo bersama pengurus dan Kadernya (syarial/TIM)

Solid ! Demokrat DPAC Medan Deli !

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *