Kegiatan Perdana BAPERA LOBAR, Pengobatan Gratis Dan Santunan Anak Yatim Berjalan Lancar Dan Sukses

Topikterkini.com LOMBOK BARAT : sabtu (21/10/2023) Pergelaran kegiatan sosial Bapera Lombok Barat yaitu Pengobatan Gratis Dan Santunan Anak Yatim yang berlokasi di wilayah Kecamatan Kuripan  yang di laksanakan mulai jam 08.00 sampai selesai.

 

Dari hasil pendataan beberapa warga yang antusias dengan agenda ini, jumlah warga / pasien yang datang di perkirakan lebih dari100 orang.

Dan para anak-anak yatim yang datang dari berbagai desa di Kecamatan Kuripan kurang lebih hadir 50 anak yatim.

 

Di Temui di sela sela kegiatan pengobatan gratis dan santunan anak yatim,  Fathurrahman Lord selaku ketua BAPERA Lombok Barat,  berucap rasa syukur atas kelancaran kegiatan sosial ini,  dan antusias warga yang datang melebihi dari target kami, dan Alhamdulillah stok obat obatan yang di persiapkan tercukupi,

Terima kasih juga buat rekan rekan BAPERA Yang selalu kompak dan saling mendukung sehingga suksesnya acara pengobatan gratis dan santunan ini.

 

Semoga kedepannya lebih baik dari hari ini,  karena masih banyak lagi titik titik di Lombok Barat yang belum di datangi ucapnya.

 

Di tempat yang sama,  Dr Heri menambahkan  untuk tim dokter yang hadir dua orang ,satunya lagi bidan dan apoteker,.

 

Alhamdulilah dari Antusias warga yang berdatangan  untuk berobat, melebihi dari target awal, dan stok obat obatan tercukupi ungkapnya.

Untuk kegiatan kegiatan berikutnya kami akan lebih meningkatkan kemampuan kualitas pelayanan agar tidak di bedakan seperti pelayanan yang ada di puskesmas terangnya.

 

Ketua DPD I BAPERA NTB Lalu Wira Kencana  Berharap  untuk kegiatan sosial seperti ini Agar selalu di ber dayakan .

 

 

Ini adalah pengobatan gratis perdana Bapera Lombok Barat,  dan alhamdulillah semuanya berjalan lancar dan sukses.

Dan perlu di ingat,  untuk kedepannya,  kita masih banyak PR dan melakukan pengobatan gratis lainnya  di masing-masing titik wilayah Lombok Barat  tutupnya.

 

Liputan  : foel/TT-01.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *