Perusahaan Daerah PT Energi Selaparang dan Pd Agro Selaparang Mati Suri Terus di Suap Anggaran!

TOPIKTERKINI.COM.LOMBOK TIMUR — Masyarakat Lombok Timur mulai mempertanyakan dua perusahaan Daerah PT. Energi Selaparang dan Pd Agro Selaparang yang tak kunjung berkembang.

Dua perusahaan tersebut di duga menghabiskan anggaran daerah yang nilainya milyaran rupiah per tahunya.

pemerintah Daerah Kabupaten Lombok Timur terus menyuapi anggaran untuk dua perusahaan yang tak kunjung berkembang.

“ Dua perusahaan Daerah Lombok Tikur seharusnya di kembangkan dan di kelola dengan baik,” Ucap, Salah satu warga di Lombok Timur, AM, Kamis, 25/10/2023.

Ia menyebut, Pd Agro Selaparang bisa di lihat kondisinya saat ini tidak pernah berubah dan tidak ada peningkatan begitu juga dengan PT Energi Selaparang.

“ Setiap tahun dua perusahaan Daerah itu di suapi anggaran namun anggaran yang di berikan tidak begitu pesat berkembang malah di habiskan,” Terangnya.

Masih katanya dia, kita lihat di PT Energi Selaparang hasil produksi air minum saja saat ini berkurang bagaimana bisa mengembangkan dana yang di berikan, begitu juga dengan Pd Agro selaparang, yang mereka kelola itu tidak pernah ada yang di kembangkan dan tidak pernah membawa perusahaan Daerah lebih baik dan maju malah mari suri dan minta di suapi anggaran lagi.

“ Pejabat petinggi yang ada di Lombok timur agar tidak terlalu memanjakan kedua perusahaan tersebut yang  sering menghabiskan anggaran dan yang sering di suapi anggaran, lebih baik dua perusahaan itu di tutup,” Tandasnya.

 

Liputan; RiL

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *