Ketua TP PKK Kabupaten Takalar Kunjungi Posyandu Juara 2 Nasional

TOPIKterkini.com, TAKALAR — Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Kab. Takalar, Sri Astuti Thamrin Setiawan S. Si, M. Stat, Ph.D, beserta rombongan, melangsungkan kunjungan ke Posyandu Flamboyan Lembang yang terpadu dengan pendidikan anak usia dini (PUAD) dan Bina keluarga balita (BKB), 13 Oktober 2023 . Kunjungan ini menjadi bagian penting dalam upaya memperkuat kolaborasi antarwilayah dan pertukaran pengetahuan dalam bidang kesehatan dan pemberdayaan masyarakat.

Lembang, Bandung Barat, menjadi tuan rumah untuk acara penting ini. Selain mengunjungi Rumah Batik Lembang, TP PKK Kabupaten Takalar juga menyempatkan waktu untuk menjelajahi dunia Posyandu yang memiliki dampak positif dalam kesejahteraan masyarakat khususnya masyarakat Takalar.

Sri Astuti Thamrin Setiawan S. Si, M. Stat, Ph.D, Ketua TP PKK Kab. Takalar, menyatakan, “Kami mengunjungi Posyandu, dan posyandu yang kami datangi merupakan juara 2 nasional. Oleh karena itu, kami ingin bertukar informasi dan ilmu dengan mereka. Harapannya, dengan kunjungan ini, Posyandu yang ada di Kabupaten Takalar juga bisa mengikuti jejak Posyandu yang ada di Lembang.” Ungkapnya

Ini menunjukkan komitmen mereka dalam meningkatkan mutu pelayanan Posyandu dan kesejahteraan masyarakat, dengan harapan bahwa pengalaman Posyandu di Lembang dapat memberikan inspirasi dan pembelajaran bagi Kabupaten Takalar.

Kunjungan ini tidak hanya memperkuat tali persahabatan antarwilayah, tetapi juga mendorong pertumbuhan dan perbaikan Posyandu di Kabupaten Takalar. Dalam upaya untuk mengoptimalkan pelayanan kesehatan dan pemberdayaan masyarakat, kunjungan seperti ini menjadi langkah penting dalam pertukaran pengalaman dan pengetahuan yang berharga. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *