HUT Ke-5 INTI NTB, Mengadakan Donor Darah dan Bagi Bagi Doorprize

Topikterkini.com MATARAM (NTB) : Dalam rangka memperingati hari jadinya  yang ke -5 INTI NTB  Akan mengadakan kegiatan sosial Donor darah yang akan di selenggarakan di ATRIUM LOMBOK EPICENTRUM MALL pada Hari minggu 10 Desember 2023 mendatang.

 

Menariknya,  Bagi para pendonor akan di berikan snack Goodybag dan kupon atau voucher  undian  doorprize dengan berbagai hadiah  pantastis  seperti antara lain  sepeda motor, sepeda Listrik  tv kipas angin dan banyak lagi.

 

S.Widjanarko  adalah salah satu pengurus di INTI NTB  Menjelaskan kalau kegiatan sosial seperti donor darah penanaman pohon dan lainnya  itu sudah rutin kita lakukan,  dan bukan hanya di Mataram, Lobar Dan KLU saja tapi merata.

 

INTI NTB Akan merayakan hari jadi yang ke -5 untuk itu kami menggagas untuk memberikan sesuatu yang bermanfaat untuk kesehatan orang lain,  apalagi setetes Darah sangatlah di butuhkan  ungkap owner Toko sepatu dan Sandal CAKAR MAS ini.

 

Kami berharap  apa yang kami lakukan saat ini akan sangat bermanfaat nantinya,  dan berharap dukungan masyarakat agar kegiatan sosial ini berjalan lancar  dan mengundang seluruh komponen masyarakat yang rutin berdonor kami harapkan bisa hadir dan mendonorkan darahnya di acara besok tutupnya.

 

Liputan  : (foel/TT-01).

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *