Sekjen DPP Gerindra Sebut Sektor Pendidikan Dan Pangan Menjadi Program Unggulan Prabowo-Gibran

TOPIKTERKINI.COM.LOMBOK TIMUR—-Keberadaan organisasi Nahdlatul Wathan yang masuk dalam apiliasi Partai Gerindra menambah daya kuat perjuangan Capres dan Wapres dari partai Gerindra yaitu Prabowo-Gibran

Dihadapan jamaah NW, Muzani yang juga Wakil Ketua Tim Kampanye Nasional (TKN) ini memaparkan janji Prabowo-Gibran saat terpilih nantinya menjadi Presiden dan Wakil Presiden di sampaikannya hal itu saat berkunjung ke kantor Pengurus Besar NW di Anjani Lombok Timur oleh Muzani sebagai sekjen DPP Gerindra,1/12/23.

“Salah satu program unggulan Prabowo sebutnya adalah dana abadi pesantren. Dana abadi ini siap digelontorkan ke Pondok Pesantren, tak terkecuali Ponpes Syaikh Zainuddin NW Anjani Lombok Timur,” Katanya.

“Saya minta kepada para santri, guru, kiyai kalau ada kampanye presiden, tolong catat karena itu yang akan jadi program presiden kalau terpilih,” Terangnya.

Di katakanya juga Muzani Sekolah agama diinginkan jadi pilar penting pencetak akhlak. Ponpes jadi kunci pembentukan akhlak atau budi pekerti bagi bangsa.

“Supaya ponpes semakin hari semakin eksis dan nyata, maka santri ada kepastian menimba ilmu yang diminati,” Ucapnya.

Lanjut di sampaikannya, penanganan stunting juga menjadi atensi serius Prabowo-Gibran. Persoalan kekurangan gizi yang mempengaruhi pertumbuhan otak pada anak-anak ini distensi karena biar bagaimanapun kekurangan Gizi ini adalah salah satu penghambat pada Generasi yang memberikan dampak keterhambatan kecerdasan dan pertumbuhan akibat asupan yang kurang bergizk. Karena itu, diprogramkan pemberian makan siang gratis kepada para pelajar. Semua siswa sekolah negeri maupun swasta akan mendapatkan perlakuan yang sama.

“Tekad Prabowo ingin wujudkan Indonesia swasembada pangan. Indonesia harus bisa penuhi kebutuhan makanan sendiri. Sekarang sawah semakin berkurang karena alih fungsi. berubah jadi rumah dan jalan. Ruang lahan untuk Petani tidak ada. Selain hal itu Petani semua kerap teriak soal pupuk subsidi. Sawah menyempit, pupuk tak ada sehingga produksi padi menurun. Stok pangan terancam berkurang. Untuk memenuhinya selama ini dilakukan impor dari India, Vietnam, Kamboja dan Thailand sedangkan dari beberapa negara itu sudah menyetop ekspor untuk kebutuhan pangannya sendiri,” Pintanya.

Di jelaskannya lebih jauh, Pupuk jadi prioritas pemenuhan pangan nasional supaya produksi padi melimpah. agar Petani rajin ke sawah dan tambah makmur. Selesaikan rantai kemiskinan dari petani. Bagaimana Mungkin Keluarga Petani dapat sehatkan keluarga sedangkan tak punya uang yang cukup karena produksi rendah.

Di Waktu Yang sama Ketua Umum Pengurus Besar (PB) NW Maulana Syaikh, TGKH. Lalu Gede Zainuddin Atsani “saat ini kepengurusan NW ada di 38 provinsi se Indonesia dan lima negara. Semuanya siap memenangkan Prabowo-Gibran menjadi Presiden dan Wakil Presiden”, Katanya

“Bersama jamaah NW, kami bangga dengan kehadiran Sekjen Partai Gerindra,” Katanya, TGKH Lalu Gede Zainuddin Atsani.

Ia menyebut,Kepada seluruh jamaah NW diinstruksikan agar kompak utuh dan bersatu mendukung kemenangan Prabowo. “Mari bersatu di satu barisan. Janganlah suka berkeliaran. Tetap bersatu bersama.

“Sebagai langkah nyata mendukung pasangan Presiden Prabowo Subianto, PB NW ini membentuk relawan Nusantara yang dikomandoi Hj. Lalu Yaqutun Nafis. Pada kesempatan tersebut, Caleg DPR RI ini menegaskan kedatangan Sekjen DPP Gerindra, sebagai representasi kehadiran Prabowo yang sangat kami nantikan,” Jelasnya.

Disampaikan, setelah organisasi NW kembali terjun ambil bagian dalam politik dan berafiliasi dengan Gerindra diharapkan dapat diberikan ruang bagi kader NW untuk jadi anggota DPR RI, DPRD Provinsi dan kabupaten.

Gerindra bisa jadi corong perjuangan politik NW. Lale Syifa mengajak seluruh kader NW untuk tetap samikna wa atokna terhadap semua instruksi dari perjuangan politik.

“Samikna wa atokna adalah warisan Maulana Syaikh TGH Zainuddin Abdul Majid,” Tutupnya.

 

Liputan; Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *