H. Gusti Farid Hasan Aman Mempererat Hubungan dengan Media di Banjarmasin

TOPIKTERKINI.COM | KALIMANTAN SELATAN

BANJARMASIN – H. Gusti Farid Hasan Aman, perwakilan DPD RI Kalimantan Selatan nomor urut 02 bertemu dengan Sekber Wartawan Indonesia (SWI) Kalsel di Rumah Makan Sederhana Padang Banjarmasin pada hari, Sabtu (03/02/2024).

Dalam pertemuanya, H. Gusti Farid Hasan Aman menekankan pentingnya peran media khususnya di era digital dalam memberikan informasi yang akurat dan seimbang kepada masyarakat.

“Media memiliki peran besar dalam memberikan kontribusi bagi masyarakat dan negara,” Ungkapnya.

Mereka berdiskusi tentang isu-isu terkini dan bagaimana media dapat berperan aktif dalam memberikan informasi yang benar kepada masyarakat.

H. Gusti Farid Hasan Aman berharap agar media terus menjalankan perannya dengan baik dan selalu menghormati kode etik jurnalistik juga mengharapkan agar media dapat menjadi mitra kerja yang baik bagi pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, H. Gusti Farid Hasan Aman telah menjadi Anggota DPD RI perwakilan Kalsel sebanyak tiga kali.

Pertemuan tersebut berakhir dengan harapan agar media dan pemerintah dapat terus bekerja sama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat.

“Saya berjanji untuk terus mendukung keberadaan media dan berkomitmen untuk selalu bekerja sama dengan media dalam menjalankan tugas dan fungsinya,” Tutupnya.

H. Gusti Farid Hasan Juga menyatakan kesiapannya untuk bekerjasama dengan berbagai unsur masyarakat, terutama menjelang Pemilu, untuk menjaga persatuan di Kalimantan Selatan.

Penulis: Mega
Editor : Admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *