Wakili Bupati, Sekda Banggai Hadiri Acara Capacity Building Dan Rakor TPID

Bupati Banggai Diwakili Sekretaris Daerah Kabupaten Banggai Ir. Abdullah Ali M.Si menghadiri Acara Capacity Building Dan Rapat Koordinasi Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Provinsi Sulawesi Tengah

Kegiatan dilaksanakan Selama 2 Hari, Bertempat di Aston Palu Hotel, Jalan Wolter Monginsidi No. 60 Palu, Turut Hadir Sekda Morut, Bank Indonesi (BI) Perwakilan Sulteng, Karo Ekbang Prov. Sulteng, Kabag Perekonomian Setda Banggai, Serta Bapak Dan Undangan Tamu Undangan.

Capacity Building Adalah Kegiatan yang dilakukan untuk meningkatkan kemampuan baik individu, kelompok masyarakat maupun lembaga sosial dari aspek ilmu pengetahuan, keterampilan maupun perilaku melalui aktivitas yang menarik.

Bertujuan untuk memperkuat kemampuan individu atau kelompok dalam menggunakan sumber daya yang ada untuk mengatasi masalah atau kebutuhan yang mereka hadapi.

Sementara Rakor TPID bertujuan untuk memonitoring dan evaluasi perkembangan program kerja provinsi dan kabupaten/kota yang dituangkan dalam peta jalan (roadmap) pengendalian inflasi provinsi dan kabupaten/kota dan pergerakan inflasi dimasing-masing daerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *