Mengais Berkah Ramadhan, KC BRI Pogogul Buol Bagikan Paket Sembako Di Dua Ponpes

Topikterkini.com.|Buol – Kantor Cabang (KC) BRI Pogogul Buol, Sulawesi Tengah, melakukan kegiatan amal dengan membagikan paket sembako (sembilan bahan pokok) ke Pesantren Maraqitta’limat Mooyong dan Pesantren Farid As-Sholeh Negeri Lama, Jumat 29 Maret 2024.

Jenis bantuan yang dibagikan Kantor cabang BRI Pogogul Buol antara lain 100 kg beras, minyak goreng, gula pasir dan berbagai kebutuhan pokok lain.

Sejumlah bantuan sembako tersebut diterima langsung oleh pimpinan dan para santri Pesantren Maraqitta’limat Mooyong dan Pesantren Farid As-Sholeh Negeri Lama.

Para Santri dan pihak pesantren mengungkapkan rasa terima kasihnya, mereka berharap pihak bank BRI Buol kedepannya akan semakin maju selalu dilancarkan segala kegiatannya.

“Sangat senang dengan bantuan yang diberikan, kami berterima kasih atas kunjungan Bank BRI Pogogul, semoga semakin maju kedepannya,” tutur Seprianti Mangge, salah satu santri Ponpes Farid As-Sholeh.

Di kesempatan itu, Setyo Edy Moelyono, Kepala Cabang BRI Pogogul Buol mengungkapkan bantuan paket sembako yang disalurkan melalui Yayasan Baitul Maal (YBM) BRILian ini merupakan pesan semangat mereka di bulan Ramadhan 1445 kali ini.

“BRI senantiasa menjalankan kewajiban sosial, memperkuat peran sebagai salah satu pilar ekonomi nasional dan daerah, dan memberikan manfaat positif bagi lingkungan atau masyarakat sekitar,” kata Setyo Sabtu (30/3).

Setyo berkomitmen untuk terus hadir ditengah masyarakat baik sebagai entitas bisnis layanan keuangan, dan juga terlibat langsung di sektor sosial, lebih lanjut pihaknya berharap, bantuan yang disalurkan bisa bermanfaat bagi para penerima.

“Perhatian dan kepedulian yang kami berikan ini semoga dapat meringankan beban, dan juga santri-santri di pondok pesantren yang diintervensi dapat menjalankan Bulan Ramadan dengan penuh berkah dan kebahagiaan,” pungkas Setyo.

Kegiatan amal ini turut dipimpin langsung Kepala Cabang BRI Pogogul dan di ikuti seluruh Kepala Unit, Mantri, Relationship Manager hingga Komunitas Motor BRI yakni komunitas motor BBC (BRI Biker Community) Chapter Buol.*(Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *