Pererat Silaturahmi, PT PAU Buka Puasa Bersama Wartawan di Banggai

Untuk merajut rasa kebersamaan dan meningkatkan jalinan silaturahmi, PT Panca Amara Utama (PAU) menggelar buka puasa bersama dengan sejumlah wartawan yang ada di Banggai. Jumat (5/04/2024).

Kegiatan yang dipusatkan di Cafe Kamanapu, Kelurahan Jolek, Kecamatan Luwuk Selatan tersebut dihadiri oleh jajaran External Relation PT PAU, serta sejumlah insan media.

Rahmat Afandi External Relation PT PAU mengatakan, buka puasa bersama merupakan kegiatan rutin setiap tahun yang dilaksanakan sebagai bentuk kebersamaan dan silaturahmi antara PT PAU dengan awak media di wilayah Kabupaten Banggai.

“Rekan-rekan media adalah partner baik kami selama ini. Maka kami ingin buka puasa bersama agar hubungan silaturahmi antara media dan perusahaan semakin erat”, ujar Fandi.

“Terima kasih atas kehadiran rekan – rekan media, semoga silaturahim kita tetap terjaga dengan baik,”  ucapnya.

Sementara itu, Ketua Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Kabupaten Banggai, Abdul Saleh Talibu menyambut baik acara yang diprakarsai oleh PT PAU ini. Menurutnya nya hubungan PT PAU dengan insan media sudah terjalin dengan baik selama ini.

Dia berharap, kebersamaan ini bisa terus terjalin tak hanya di bulan suci Ramadhan saja, namun juga di masa yang akan datang di kegiatan – kegiatan positif lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *