Membangun Daerah, Lukman Abunawas Nyatakan Sikap Maju Pilgub Sultra 2024

TOPIKterkini.com – KENDARI | H. Lukman Abunawas (LA) menyatakan sikap maju bertarung pada bursa calon Gubernur di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra) Periode 2024-2029.

Dalam kesempatan itu, Lukman Abunawas menyatakan sikap dirinya maju sebagai Calon Gubernur Sultra karena ingin membangun daerah dan mengabdi kepada masyarakat serta mambantu masyarakat tak mampu.

Pada momentum bulan penuh berkah dalam bingkai gema ramadhan yang dirangkaikan silaturahmi dan buka puasa bersama (Bukber) yang bertempat di OT Coffe Kota Kendari. Dengan ini “saya nyatakan sikap untuk maju 01 siap bertarung di Pilgub Sultra,” tutur Lukman Abunawas, pada Sabtu (6/4/2024).

Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDIP) Lukman Abunawas mengatakan, untuk pasangan calon sebagai pendamping atau wakilnya, saya dari daratan tentunya menginginkan tokoh dari kepulauan

“Saya menginginkan dari tokoh kepulauan sebagai calon wakil”. Kemudian, untuk mencukupi pencalonan dirinya, kami membutuhkan 3 (tiga) kursi dari partai koalisi, kata Lukman Abunawas.

Lukman Abunawas adalah sosok yang memiliki segudang pengalaman. Dirinya pernah menjabat Kepala Desa, Camat, Bupati Konawe dua periode dan pernah menjabat Wakil Gubernur Sultra. (Darman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *