Pimpin Rakor Persiapan Malam Takbiran dan Sholat Idulfitri 1445 H, Ini Arahan PJ Sekda Buol!

Topikterkini.com.|Buol – Pimpin rapat koordinasi (rakor) pelaksanaan malam takbiran dan sholat idulfitri 1445 Hijriyah tahun 2024 masehi, ini arahan Penjabat Sekretaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Buol Ir. H. Usman, M.Si,.

Rapat yang dilaksanakan diruang rapat Sekertaris Daerah Kabupaten Buol, pada 3 April 2024 ini membahas beberapa aspek terkait persiapan, termasuk rute pawai, pengaturan teknis lainnya.

Pj. Sekretaris Daerah, Ir. Usman, Msi, turut dihadiri Kemenag Kabupaten Buol, Ketua MUI, Kapolres Buol, Sekretaris Pol PP, Sekretaris Kominfo, Sekcam Biau, Lurah Kulango dan Lurah Buol, Bagian Prokopim, Bagian Umum Setda Kabupaten Buol, Ustadz Nasir, Ustad Ebit Riyanto, Yunus Eato.

Hasil dari rapat koordinasi Pemkab Buol antara lain, memutuskan bahwa Pawai Takbiran akan dimulai satu hari sebelum Hari Raya Idul Fitri 1445 H/2024 M, pada pukul 19.45 WITA atau pada malam setelah Sholat Isya.

Pemkab Buol bersama tokoh agama juga memtusukan rute pawai akan dimulai dari depan Masjid Agung dan akan diikuti oleh seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kabupaten Buol, Organisasi Masyarakat, dan Masyarakat umum menggunakan kendaraan roda empat dan roda dua.

Arahan Penjabat Sekertaris Daerah (PJ Sekda) Kabupaten Buol

Rapat koordinasi pelaksanaan malam takbiran dan sholat idulfitri, PJ Sekda Buol memberikan arahan

Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Buol, Ir. H. Usman, MSi, dengan tegas menginstruksikan kepada peserta pawai agar mengikuti nya dengan tertib dan aman serta tidak menggunakan motor berknalpot bising dan dilarang membawa petasan demi kelancaran dan ketertiban acara tersebut.

Dengan adanya rapat koordinasi ini, diharapkan Persiapan Pelaksanaan Pawai malam Takbiran dan Sholat Idul Fitri 1445 H/2024 M di Kabupaten Buol dapat berjalan dengan lancar aman dan meriah.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *