*Kapolres Metro Tangerang Kota Menyediakan Tempat Penitipan Kendaraan di 11 Titik’Gratis*

*Kapolres Metro Tangerang Kota Menyediakan Tempat Penitipan Kendaraan di 11 Titik’Gratis*

 

Topikterkini.com, Kota Tangerang,- Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S. H., S.I.K.,M. Si menyediakan tempat penitipan motor dan mobil gratis bagi Masyarakat yang akan mudik Lebaran. Masyarakat bisa menitipkan motornya di 11 Kantor Polsek terdekat kantor polsek wilayah setempat.

Zain Dwi Nugroho mengatakan layanan penitipan kendaraan ini dilakukan untuk memberikan rasa aman kepada Masyarakat yang mudik, tidak membawa kendaraan seperti Roda 2 dan Roda 4 ya.

 

Demi keamanan dan kenyamanan Warga tidak khawatir meninggal kan kendaraan yang berharga tersebut hilang di saat di tinggalkan di rumah, Kapolres Metro Tangerang Kota memberikan solusi agar masyarakat lebih baik menitipkan kendaraan ya di 11 Kantor Polsek yang ada.

“Silakan titipkan motornya di kantor polisi, kami jamin keamanannya 24 jam penuh,” kata Kapolres kepada wartawan topikterkini.com.

 

Zain Dwi Nugroho mengatakan layanan penitipan kendaraan ini gratis. Warga yang mau mendaftar cukup membawa surat kelengkapan kendaraan dan identitas diri.

“Layanan penitipan kendaraan di kantor polisi ini gratis, tidak dipungut biaya apa pun. Warga tinggal menunjukkan BPKB/STNK kendaraannya beserta KTP atau KK, maka petugas kami akan langsung merespons dan memprosesnya,” jelasnya.

 

Warga yang akan menitipkan kendaraan tinggal datang ke kantor polisi terdekat di wilayah terjangkau dari tempat tinggal warga, ucapnya.

 

Ini lah tempat 11 Kantor Polsek yang ada di Polres Metro Tangerang Kota.

– Polsek Kota Tangerang.
– Polsek Karawaci.
– Polsek Jatiuwung.
– Polsek Sepatan.
– Polsek Pakuhaji.
– Polsek Teluk Naga.
– Polsek Benda.
– Polsek Batu Ceper.
– Polsek Cipondoh.
– Polsek Pinang.
– Polsek Ciledug.

Kombes Pol Zain Dwi Nugroho, S.H., S.I.K., M. Si mengucapkan Selamat Hari Raya Iedul Fitri, Mohon Maaf Lahir Batin buat Masyarakat.ucap Zain.

Pungkasnya(Budi Santoso).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *