RSUD Raden Soedjono Selong Gelar Acara Halal Bihalal

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR—Hari pertama masuk setelah libur dan cuti bersama hari raya Idulfitri 1445 H. Seluruh civitas hospitalia RSUD R.Soedjono Selong ikuti apel yang di rangkaikan dengan kegiatan halal bihalal.

Terlihat ikut serta dan hadir Direktur RSUD R. Soedjono Selong dr. H. Muhammad Hasbi Santoso, dalam giat Apel Pagi sekaligus Halal Bihalal yang dilaksanakan di area RSUD R Soedjono Selong,15/4/23.

Mengawali sambutanya Hasbi santoso selaku direktur RSUD Selong menyampaikan ucapan Selamat telah menjalankan Hari Raya Idulfitri 1445H kepada seluruh Civitas Hospitalia RSUD R. Soedjono Selong.

Dalam penyampaian Hasbi Santoso juga membahas dalam sambutannya, soal program inovasi RSUD R. Soedjono Selong yang bekerja sama dengan Dinas Dukcapil Lombok Timur yaitu PEPADU SAKTI (PElayanan Petugas Administrasi KepenDUdukan di Rumah SAKit TerintegrasI).

“Inovasi kerjasama ini sebagai langkah dan upaya untuk mempermudah kebutuhan administrasi pasien yang menjalani perawatan dan persalinan di RSUD R. Soedjono Selong,” Cetusnya.

“Sebagai pendukung pelayanan kesehatan di Rumah Sakit dan membantu tercapainya Universal Health Coverage di Kabupaten Lombok Timur pada tahun 2024,”

Kata hasbi.

Giat apel pagi ditutup dengan rangkaian Halal Bihalal oleh Direktur RSUD R. Soedjono Selong dan seluruh Civitas Hospitalia RSUD R. Soedjono Selong.

Liputan; Nang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *