Sudah di Lerai Oleh Warga Personil Kecikmol Mabuk Berat Tantang Pemuda Berujung di Keroyok!

TOPIKTERKINI.Com LOMBOK TIMUR—  Nyongkolan di wilayah Kecamatan Suralaga Lotim ribut, ratusan pemuda keroyok Personil gerub Kecikmol yang diduga menantang pemuda yang sudah mengingatkannya. Selasa,23/04/2024.

Informasi yang di himpun sementara, Para pemuda yang Iring pengantin dan menyambut pengantin memberitahukan para Personil cilokak agar tidak membunyikan Musik DJ agar tidak terlalu  macet dan tidak memancing keributan atar para pemuda yang joget. Namun ada salah satu Personil gerub Kecikmol  tersebut mendorong dan menantang pemuda yang sudah melerai hingga memancing pemuda lainya, setelah itu berhasil di lerai oleh pemuda satu Personil gerub Kecikmol tersebut kembali keras menantang pemuda, usai itu berhasil di lerai para pemuda lainya memberitahu Personil lainya bahwa Personil Kecikmol tersebut dalam keadaan mabuk agar tidak terjadi lagi keributan antar Personil dan pemuda lainya, salah satu pemuda yang Iring pengantin memberitahukan Personil lainya agar mengamankan Personil nya yang sudah membuat keributan dan di minta untuk antar pulan perlu di antisipasi agar tidak ada keributan lagi. Musik kembali bermain normal hingga menuju rumah pengantin dan di jaga ketat oleh pihak kadus, BKD dan Pemuda lainya hingga musik Kecikmol selesai dengan tertib.

“ Sebenarnya tidak baik bagi para Personil Kecikmol yang membuat ulah di acara padahal sudah di bayar kok ngajak orang ribut,” Ujar Isti Salah satu warga yang menonton.

Ia menyebut, Baunya keras makanya mungkin itu penyebab nya dan juga pemuda yang lainya sudah memberitahukan agar membawa Personil nya pulang agar tidak terjadi ribut lagi tapi tidak di indahkan oleh Personil lainya.

“Personil Kecikmol menghibur pengantin dan warga yang iring pengantin bukan ajak warga ribut,” Terangnya.

“ Di ribut yang ke dua tempat di keroyok sudah di kasih tau lebih awal katanya agar memulangkan Personil yang dalam keadaan mabuk tapi tidak di indahkan terjadi keributan lagi,” Katanya.

“ Gerub Kecimol seperti ni yang buat ribut  lebih baik di bubarkan saja dan pemilik atau ketua gerup nya bertanggungjawab juga terhadap kejadian tersebut,”Tegansya.

tim

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *