HARI BHAKTI PEMASYARAKATAN KE -60 ZIARAH TABUR BUNGA DI TAMAN MAKAM PAHLAWAN TATURA PALU

Topikterkini.comPalu –Menindaklanjuti Kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-60, Kepala Rutan Kelas IIB Donggala, Suwandi, bersama jajarannya melakukan Ziarah dan Tabur Bunga di Taman Makan Pahlawan Tatura Palu. Kegiatan yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah Kemenkumham Sulawesi Tengah ini dilaksanakan pada hari Kamis, 25 April 2024 pukul 07.30 WITA.

Proses ziarah ini diawali dengan upacara penghormatan arwah para pahlawan serta hening cipta yang dipimpin oleh Inspektur Upacara, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Hermansyah Siregar. Dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh Inspektur Upacara pada tugu makam pahlawan.

”Kegiatan tabur bunga dan ziarah ke makam pahwalan ini merupakan wujud penghargaan terhadap pahlawan-pahlawan yang telah memerdekakan kita, kami semua khususnya seluruh jajaran Rutan Kelas IIB Donggala berterimakasih dan mendoakan agar seluruh pahlawan diterima di sisi Tuhan Yang Maha Esa dan tentunya kami akan meneruskan perjuangan dari orang-orang tua yang mendahului kami,” ujar Suwandi, Kepala Rutan Donggala.

(Laporan. Arie Daud)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *