Halal Bi Halal di Kecamatan Batui, Wabup Banggai : Jaga Nilai-nilai Kebersamaan Dalam Membangun Banggai Yang Maju

Wakil Bupati Banggai, Drs. H. Furqanuddin Masulili bersama rombongan menghadiri acara Halal Bi Halal yang diselenggarakan di Kelurahan Sisipan, Kecamatan Batui, pada Jumat (3/5/2024).

Acara Halal Bi Halal ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Idul Fitri dan mempererat silaturahmi antar warga masyarakat.

Dengan tema “Manifestasi Kesucian Idul Fitri Menguatkan Ikatan Silaturahmi dan Kebersamaan Dalam Bingkai Keberagaman Mewujudkan Visi Misi Membangun Banggai Yang Maju, Sejahtera dan Berkelanjutan”, acara ini bertujuan untuk menguatkan ikatan kebersamaan serta mempererat hubungan silaturahmi antar warga masyarakat Kabupaten Banggai.

Dalam sambutannya, Wabup Furqanuddin menyampaikan bahwa atas nama pimpinan daerah sangat mengapresiasi pelaksanaan acara Halal Bi Halal.

Wakil Bupati Banggai menyampaikan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, toleransi, dan kerukunan dalam membangun Banggai yang maju, sejahtera, dan berkelanjutan.

Beliau juga mengajak seluruh masyarakat untuk terus menjaga dan memperkokoh persatuan serta gotong royong dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

Di tengah suasana yang penuh keakraban, Bupati Banggai dan para hadirin berharap bahwa semangat kebersamaan yang terjalin dalam acara ini akan terus menginspirasi dan membawa manfaat bagi kemajuan serta kesejahteraan masyarakat Kabupaten Banggai.

Acara Halal Bi Halal di Kelurahan Sisipan ini oleh berbagai tokoh masyarakat, pemuka agama, serta para pemangku kepentingan lainnya.

(Tim Liputan DKISP Kabupaten Banggai/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *